Liga 1

Awan Setho: Ini Demi Kesalamatan Kita Semua Jika Liga 1 Dihentikan

Penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo sudah berada di kampung halamannya di Semarang setelah manajemen Bhayangkara FC memulangkan seluruh

dok pribadi
Awan Setho Raharjo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo sudah berada di kampung halamannya di Semarang setelah manajemen Bhayangkara FC memulangkan seluruh pemainnya.

Para pemain Bhayangkara FC dipulangkan lantaran pandemi corona di Indonesia belum teratasi dan pemerintah memperpanjang status darurat pandemi corona hingga 29 Mei 2020.

Awan pun mengaku pasrah dengan keadaan sekarang dan menilai langkah yang dimabil PSSI untuk menghentikan Liga sangat tepat dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Kalau soal liga sih yang jelas diserahin sama federasi aja ya, soalnya kondisi seperti ini juga tidak bisa ditentukan sama waktu. Jadi federasi juga tidak bisa pastiin kapan mulainya liga lagi,” kata Awan Setho saat dihubungi Tribunnews, Rabu (1/4/2020)

“Yang jelas dengan berhentinya liga ini jelas sangat-sangat merugikan semua pihak, komponen klub dan mau tidak mau harus kita terima demi kesehatan kita semua,” sambungnya.

Sementara itu, mengenai aktivitas, Awan mengatakan menjalankan anjuran pemerintah untuk tidak kemana-mana dulu dan tetap jaga kondisi dengan melakukan latihan di Rumah.

“Aktivitas ya di sini sama keluarga saja, di rumah tidak kemana-mana. Latihan juga di rumah, kalau tidak yang ke lapangan yang dekat rumah,” pungkasnya.

Terima Kasih

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved