Politisi Portugal Sebut Cristiano Ronaldo Gelandangan, Akui Akunnya Diretas

Rafael Mecado menyebut Ronaldo sebagai gelandangan dan ingin mantan pemain Real Madrid tersebut untuk diusir dari Madeira.

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, beraksi dalam laga Grup D Liga Champions melawan Atletico Madrid di Juventus Stadium, Selasa (26/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Foto Crisiatiano Ronaldo beserta sang istri Georgina Rodriguez dan dua anaknya yang kedapatan sedang jalan-jalan ditengah pandemi corona tersebar di dunia maya.

Foto bintang Juventus ini mendapat beragam reaksi hingga salah satu politisi di Portugal juga ikut menyuarakan reaksinya lewat sosial media Facebook.

Menurut pemberitaan The Sun, Rafael Macedo seorang politisi di Portugal melancarkan tanggapan pedas terkait foto Ronaldo dan keluarganya yang sedang jalan-jalan.

Rafael Mecado menyebut Ronaldo sebagai gelandangan dan ingin mantan pemain Real Madrid tersebut untuk diusir dari Madeira.

Baca: Martunis Resmi Nikahi Sri Wahyuni, Rekannya Konfirmasi Cristiano Ronaldo Tak Hadir

"Saya ingin hewan yang datang dari Italia tinggal di rumah. Keluarkan gelandangan itu dari Madeira.” tulis Rafael Mecado di akun facebook miliknya.

Madeira merupakan kampung halaman Ronaldo di Portugal yang saat ini sedang dikunjunginya untuk menjenguk sang ibu yang sedang sakit.

Selain menjenguk sang Ibu, pemain berusia 34 tahun ini harus tetap tinggal di Madeira karena keadaan di Italia masih belum kondusif akbat pandemi corona.

Postingan tersebut mengundang Elva Almeiro sang adik Ronaldo membalas tanggapan pedas yang dibuat oleh Macedo.

Almeiro menyebut tidak sepantasnya orang berpendidikan seperti politisi berbicara kasar dalam menyampaikan pendapatnya.

“Saya bangga dengan diri saya, saya belum mendapatkan gelar sarjana, tetapi saya mendapatkan lebih banyak pendidikan daripada orang rendahan seperti ini."

Halaman
123
Berita Populer
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved