Liga 1

Saddil Ramdani Terjerat Masalah Hukum, Bhayangkara FC Serahkan Prosesnya ke Pihak Berwajib

Pemain Bhayangkara FC, Saddil Ramdani dikabarkan tengah terjerat masalah hukum di tengah jeda kompetisi Liga 1 2020.

TRIBUN/DANY PERMANA
Pemain Bhayangkara FC Saddil Ramdani saat melawan Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Bhayangkara FC, Saddil Ramdani dikabarkan tengah terjerat masalah hukum di tengah jeda kompetisi Liga 1 2020.

Saddil Ramdani diduga melakukan pengeroyokan saat bermukim di kampung halamannya sendiri, Kendari, Sulawesi Tenggara pada akhir pekan lalu.

Alhasil kasus Saddil Ramdani tersebut kini tengah ditangani oleh Polres Kendari.

Menyikapi situasi tersebut, Bhayangkara FC mengambil sikap untuk menyerahkan segala proses yang ada kepada pihak yang berwajib.

“Kami menyerahkan proses hukum kepada Polres Kendari,” tegas AKBP I Nyoman Yogi Hermawan selaku Manajer Tim Bhayangkara FC, dikutip dari laman resmi klub.

Disisi lain, pihak klub juga ikut aktif mencari informasi perihal kejadian sebenarnya yang menimpa salah satu punggawanya tersebut.

Apalagi kasus yang sedang menimpa Saddil Ramdani tersebut dikabarkan terjadi di antara keluarga besar sang pemain.

Sambil menunggu konfirmasi dari pihak terkait, Saddil Ramdani bisa saja mendapatkan sanksi berat dari Bhayangkara FC jika terbukti bersalah.

Menurut Pasal 12 poin 2.a dalam kontrak pemain Bhayangkara FC, kontrak Saddil Ramdani bersama Bhayangkara FC bisa berakhir jika ia terjerat hukum pidana.

“Kami tunggu proses penyeledikan pihak berwajib," jelas AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved