Bursa Transfer Pemain

Satu Pemain Barcelona Tak Akan di Jual Karena Dianggap Sebagai Prospek

Barcelona telah mengelompokkan sejumlah pemain yang bakal dilepas pada musim panas 2020, tapi satu pemain diketahui tak akan pernah masuk daftar jual.

AFP/Josep Lago
Pemain depan FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya asal Chili, Arturo Vidal (kanan) dan rekannya asal Brasil, Arthur usai mencetak gol ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona telah mengelompokkan sejumlah pemain yang bakal dilepas pada musim panas 2020, tetapi satu pemain diketahui tidak akan pernah masuk daftar jual.

Perombakam besar-besaran bakal dicanangkan oleh Barcelona guna mengarungi musim 2020-2021.

Sejumlah nama telah dimasukkan daftar jual yang telah dialokasikan oleh Barcelona.

Revolusi besar yang dilakukan oleh Barcelona tak lepas dari rencana mereka untuk merekrut Neymar (PSG) dan Lautaro Martinez (Inter Milan).

Dana besar tentu dibutuhkan oleh Blaugrana dalam mendaratkan Neymar dan Lautaro Martinez atau salah satu dari penyerang mahal tersebut.

Nama-nama seperti Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Samuel Umtiti, Junior Firpo, dan Neto diyakini bakal dilego pada musim panas nanti.

Nama-nama tersebut didominasi oleh pemain-pemain berstatus senior dalam skuad Barcelona.

Dilansir BolaSport.com dari Diario Sport, keinginan El Barca untuk mendapatkan Martinez dari Inter Milan memerlukan satu pemain dalam kesepakatannya.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved