Liga Inggris

Kapten Watford Beberkan Pemain yang Jadi Kelemahan Manchester United

Kapten Watford, Troy Deeney membeberkan satu nama pemain yang menjadi kelemahan Manchester United.

AFP/Justin Tallis
Striker Watford asal Inggris, Troy Deeney (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya, pemain tengah asal Prancis, Abdoulaye Doucoure (tengah) usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Watford, Troy Deeney membeberkan satu nama pemain yang menjadi kelemahan Manchester United.

Watford adalah salah satu tim yang tampil mengejutkan karena mampu mengalahkan Manchester United bahkan menghentikan rekor tak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris.

Namun nyatanya mereka masih bermain angin-anginan ketika melawan kedua klub tersebut, salah satunya Manchester United.

Baca: Odion Ighalo Pastikan Dirinya Ingin Bertahan di Manchester United

Baca: Liverpool Dibantai Watford 3-0, Virgil van Dijk: Kekalahan Ini Tidak Bisa Diterima!

Striker Watford asal Inggris, Troy Deeney melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis
Striker Watford asal Inggris, Troy Deeney melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis (AFP/Justin Tallis)

Di pertemuan pertama, Watford mampu membungkam banyak prediksi dengan mengalahkan Manchester United dua gol tanpa balas.

Namun sayangnya di pertemuan kedua, Watford gagal mengulangi performa apiknya karena harus mengakui keunggulan Manchester United di Old Trafford dengan skor telak 3-0 pada pekan 27 yang lalu.

Sebenarnya Watford sempat membuat hasil imbang di babak pertama, namun sayang gol yang diciptakan Deeney dianulir karena sebelumnya bola mengenai tangan Michael Dawson.

Berkaca dari laga tersebut, Troy Deeney pun mengatakan ada satu pemain yang bisa membuat Manchester United kesulitan di lapangan.

Pemain itu adalah Fred, gelandang Setan Merah asal Brasil.

Bagi Deeney, Fred adalah pemain yang bagus dan selalu ngotot ketika kehilangan bola.

Baca: Soal Transfer Pemain, Liverpool Lebih Cerdas Ketimbang Manchester United

Baca: Rekor Kemenangan Beruntun Liverpool Putus di Tangan Watford

Fred
Fred (zimbio.com/Source: Clive Mason/Getty Images Europe))

"Saya menyukai Fred, meskipun dirinya sering memberi bola dan selalu ingin melakukannya."

Halaman
12
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved