Liga Spanyol

Barcelona Bakal Jual Philippe Coutinho Meski Rugi kata Antoine Griezmann

Striker Barcelona, Antoine Griezmann, beberkan sesuatu hal yang bersangkutan dengan masa depan Philippe Coutinho.

AFP/Josep Lago
Pemain depan FC Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann (tengah) berusaha mengecoh penjaga gawang Eibar asal Serbia, Marko Dmitrovic (kiri) dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Striker Barcelona, Antoine Griezmann beberkan sesuatu hal yang bersangkutan dengan masa depan Philippe Coutinho.

Barcelona sudah berkali-kali disebut ingin melepas Philippe Coutinho secara permanen pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Bahkan, demi menyingkirkan Coutinho Barcelona dikabarkan siap merugi.

Pemain Timnas Brasil, Philippe Coutinho merayakan golnya ke gawang Timnas Kosta Rika dalam laga babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia, Jumat (22/6/2018) malam WIB.
Pemain Timnas Brasil, Philippe Coutinho merayakan golnya ke gawang Timnas Kosta Rika dalam laga babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia, Jumat (22/6/2018) malam WIB. (Twitter @FIFAWorldCup)

Menurut laporan terbaru dari program El club de la mitjanit di Catalunya Radio, Barcelona siap melepas pemainnya ke Bayern Muenchen seharga 80 juta euro saja.

Akan tetapi, sampai saat ini Barcelona masih belum memberikan penjelasan apa pun mengenai kabar tersebut.

Klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou itu seakan membiarkan masa depan mantan bintang Liverpool itu mengambang di udara.

Namun, baru-baru ini salah satu pemain Barcelona, Antoine Griezmann, memngungkapkan sesuatu yang seperti menjadi petunjuk akan nasib Coutinho.

Griezmann mengatakan bahwa dirinya mengincar nomor punggung 7 Barcelona, yang sebelumnya dikenakan oleh Coutinho.

"Saya ingin mendapatkan nomor tujuh lagi," kata Griezmann seperti dikutip BolaSport.com dari Evening Standard.

Dengan mengatakan hal seperti itu, Griezmann jelas menginginkan nomor punggung yang dulu ia kenakan saat masih membela Atletico Madrid.

Akan tetapi, pada musim 2019-2020 ini, jersey dengan nomor punggung 7 masih terdaftar dengan nama Coutinho.

Seperti diketahui, saat ini Griezmann sedang menggunakan nomor punggung 17 di Barcelona.

Hal tersebut seakan mengisyaratkan nomor tersebut akan menjadi kosong pada akhir musim nanti.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312092406/griezmann-berikan-petunjuk-soal-masa-depan-coutinho-di-barcelona?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved