Bursa Transfer Pemain

Barcelona Kepincut, Winger Chelsea Sebut Dirinya Bebas Negosiasi Dengan Klub Manapun

Pemain sayap Chelsea, Willian, menyatakan bahwa dirinya akan bebas bernegosiasi dengan klub manapun setelah kontraknya habis di raksasa London.

AFP/Glyn Kirk
Pemain tengah Chelsea asal Brasil, Willian melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama bagi timnya dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain sayap Chelsea, Willian, menyatakan bahwa dirinya akan bebas bernegosiasi dengan klub manapun setelah kontraknya habis di raksasa London.

Masa bakti Willian bersama Chelsea bakal segera selesai pada akhir musim 2019-2020.

Negosiasi antara Willian dan pihak Chelsea sudah sempat dilakukakan, tetapi belum menemui kesepakatan.

Willian sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan memperpanjang kontrak tiga tahun dengan Chelsea, namun pihak klub hanya menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun.

"Saya telah membangun sesuatu yang fantastis di Chelsea," kata Willian seperti dilansir BolaSport.com dari Fox Sports.

"Saya menyukai para penggemar dan orang-orang yang bekerja di sana. Saya pun merasa sangat puas."

"Semua orang tahu kontrak saya sudah habis dalam beberapa bulan dan sepertinya akan sulit untuk mendapatkan perpanjangan."

"Saya pikir tidak mungkin bahwa saya akan memperbarui kontrak karena Chelsea menawarkan saya kontrak dua tahun, saya meminta tiga dan setelah itu tidak ada pembicaraan lagi."

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved