Bursa Transfer Pemain

Ketimbang Adama Traore, Liverpool Disarankan Beli Winger Manchester City

Mantan pemain Manchester City, Danny Mills, menyarankan kepada Liverpool untuk memboyong Leroy Sane ketimbang Adama Traore.

Twitter @premierleague
Pemain Manchester City, Gabriel Jesus (tengah) merayakan golnya ke gawang Everton bersama rekannya, Leroy Sane (kiri) dan Bernardo Silva dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (15/12/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Manchester City, Danny Mills, menyarankan kepada Liverpool untuk memboyong Leroy Sane ketimbang Adama Traore.

Liverpool didesak untuk bergabung dengan Bayern Muenchen dalam persaingan merekrut Leroy Sane dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2020.

Bayern Muenchen, yang secara terang-terangan ingin mendatangkan Leroy Sane ke Allianz Arena, sampai sekarang masih belum ada kepastian perihal transfer sang pemain.

Menurut Danny Mills, Liverpool harus segera mempertimbangkan untuk memboyong Sane ketimbang pemain sayap Wolves, Adama Traore.

Mills mengatakan bahwa pengalaman dari pemain berusia 24 tahun itu memberinya keunggulan atas Traore.

"Adama Traore membuat banyak berita utama karena kecepatan dan kekuatannya, tetapi merapat ke Liverpool untuk menggantikan seseorang seperti Sadio Mane atau Mohamed Salah, saya pikir tidak," Kata Mills dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Mungkin pemain seperti Leroy Sane. Dia baru kembali dari cedera dan telah dikaitkan dengan kepindahan baru-baru ini dan bisa menjadi surplus bagi persyaratan."

"Dia masih muda, punya talenta yang hebat, dan memiliki pengalaman."

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved