Liga 1

Pandemi Corona Bikin Emosi, Bek Persita Tangerang Pilih Pergi Memancing ke Laut

M Toha yang mengaku kesal lantaran pandemi virus corona membuat banyak hal terhenti -termasuk Liga 1- memilih untuk menyalurkan hobinya

HO/Warta Kota
Bek Persita Tangerang, M Toha (dua dari kiri) memancing bersama teman-temannya saat memancing di laut. 

Laporan Reporter WartaKota, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Bagi bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha, memancing adalah hobinya yang kedua setelah tentunya sepakbola.

Karena itu, M Toha yang mengaku kesal lantaran pandemi virus corona membuat banyak hal terhenti -termasuk Liga 1- memilih untuk menyalurkan hobinya itu saat kompetisi berhenti.

"Hobi pertama yaitu bermain bola. Tapi saat ini liga tertunda karena pandemi corona ini. Saya emosi juga pada pandemi ini, jadi saya pilih memancing," katanya sebelum berangkat ke laut bersama teman-temannya untuk memancing, dilansir Warta Kota, Selasa, (7/4/2020).

Kekesalan M Toha lantaran, sejak Senin, (16/3/2020) lalu, ia bersama rekan-rekannya tidak dapat latihan bersama karena Persita libur demi keselamatan pemain akibat covid-19.

Walaupun begitu, bek bernomor punggung 11 ini mengakatan bahwa sebelum memancing, ia tidak melewatkan program latihan yang diberikan oleh pelatih untuk dilakukan terlebih dahulu.

Ada pun sebelum memutuskan pergi memancing, ternyata ia dan rekan-rekannya melalukan pengecekan terlebih dahulu keadaan air laut serta kecepatan angin.

Lantas saat berangkat, Toha menyempatkan diri untuk mengabadikan momen lewat histori akun sosial media miliknya.

Toha sendiri menjelaskan bahwa biasanya ia dan rekan-rekannya menghabiskan waktu selama 6 jam di laut, terhitung dari jam 9 pagi.

Sebelumnya, Toha memilih untuk membawa pulang keluarganya ke Bontang, Kalimantan Timur pada pertengahan Maret lalu setelah manajemen Persita memutuskan meliburkan pemain hingga akhir Mei mendatang.

Toha sendiri mengatakan bahwa ia merasa keluarganya lebih aman dari penularan Covid-19 saat berada di Bontang dibandingkan tetap bertahan di Tangerang.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved