Bursa Transfer Pemain

Tottenham Hotspur Diminta Tak Buat Kesalahan Seperti Transfer Gareth Bale Jika Menjual Harry Kane

Eks kiper Spurs, Paul Robinson, memperingatkan kepada mantan timnya untuk tidak membuat kesalahan seperti transfer Gareth Bale jika menjual Harry Kane

Twitter @premierleague
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal melalui tendangan penalti dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Minggu (2/12/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Eks kiper Tottenham Hotspur, Paul Robinson, memperingatkan kepada mantan timnya untuk tidak membuat kesalahan seperti transfer Gareth Bale jika menjual Harry Kane.

Harry Kane santer dikabarkan ingin mencari klub baru jika Tottenham Hotspur tak kunjung meraih gelar juara.

Tim-tim besar seperti Manchester United, Manchester City, Real Madrid, dan Juventus telah banyak dikaitkan dengan kapten tim nasional Inggris itu.

Harga jual Kane saat ini sudah mencapai 120 juta euro atau setara dengan Rp 2,1 triliun, jumlah yang melampaui dari harga jual Gareth Bale ke Real Madrid pada 2013.

Paul Robinson pun memperingatkan mantan klubnya untuk tidak membuat kesalahan yang sama jika Harry Kane hengkang dari klub seperti yang mereka lakukan setelah Bale pergi.

Robinson mengungkapkan jika Kane pergi, Spurs harus mendapatkan kesepakatan yang tepat untuk pemain berusia 26 tahun itu, dan yang pasti harus mendatangkan pengganti yang sepadan.

"Sulit ketika seorang pemain sebesar dan sehebat Kane mengatakan bahwa mereka ingin meninggalkan klub, seperti halnya Gareth Bale," kata Robinson dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Kesepakatannya harus benar. Pada masa lalu, ketua Spurs, Daniel Levy, telah memastikan kesepakatan itu benar dan dia mendapat nilai yang sangat baik bagi para pemain."

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved