Breaking News:

Soccer Star

Bintang Liverpool Ungkapkan Bahwa Juergen Klopp Bisa Bangkitkan Performa Pemain dengan Cara Ini

Bintang Liverpool, Sadio Mane, memberikan pujian kepada sang pelatih, Juergen Klopp, karena bisa membangkitkan performa pemain hanya dengan kata-kata

dailymail.co.uk
Sadio Mane dan Mohamed Salah 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang Liverpool, Sadio Mane, memberikan pujiannya kepada sang pelatih, Juergen Klopp, karena bisa membangkitkan performa pemain hanya melalui perkataan.

Juergen Klopp telah menjelma menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

Klopp telah memenangi gelar juara Bundesliga secara berturut-turut dengan Borussia Dortmund sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool pada 2015.

Bersama Liverpool, pelatih berusia 52 tahun itu telah berhasil memberikan gelar juara Liga Champions musim lalu dan sudah di ambang menjadi kampiun Liga Inggris musim ini setelah unggul 25 poin dari peringkat kedua di klasemen sementara.

Berkat tangan dingin Juergen Klopp, Liverpool kembali disegani oleh klub-klub Eropa.

Bintang Liverpool, Sadio Mane, tak segan memberikan pujiannya kepada sang pelatih.

Mane juga tidak ragu menyatakan bahwa timnya tidak akan berada di level mereka saat ini jika tanpa bimbingan dari Klopp.

Pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa Klopp selalu memberikan sikap positif kepada tim dan mempunyai perkataan yang bisa membangkitkan performa skuad Liverpool.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved