Liga Inggris

Manchester United Bisa Dapatkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua Jika Bayar Rp 300 Miliar

Odion Ighalo mengungkapkan rasa terima kasih kepada tiga rekannya di Old Trafford yang telah membantunya beradaptasi.

AFP/Paul Ellis
Odion Ighalo 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Penyerang pinjaman Manchester United, Odion Ighalo mengungkapkan rasa terima kasih kepada tiga rekannya di Old Trafford yang telah membantunya beradaptasi.

Odion Ighalo datang ke Manchester United dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua.

Manchester United mendatangkan Odion Ighalo seiring minimnya stok penyerang di lini depan akibat cedera yang dialami oleh Marcus Rashford.

Selebrasi Gol Odion Ighalo ke Gawang Club Brugge
Selebrasi Gol Odion Ighalo ke Gawang Club Brugge (Instagram @Manchesterunited)

Langkah transfer tim Setan Merah pada jendela transfer musim dingin Januari lalu sempat dipandang sebelah mata oleh banyak pihak.

Namun, pada kenyataannya Ighalo mampu membungkam cibiran sinis banyak pihak lewat gelontoran 4 gol dari 8 penampilan di semua kompetisi untuk musim 2019-2020.

Diakui oleh striker 30 tahun tersebut penampilan moncernya bersama tim Ole Gunnar Solskjaer tak lepas dari peran tiga pemain senior di skuat utama.

Ekspresi striker Manchester United asal Nigeria, Odion Ighalo setelah gagal mencetak gol ke gawang Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Everton melawan Manchester United di Stadion Goodison Park, Kota Manchester United, barat laut Inggris, Minggu (1/3/2020) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. AFP/Paul Ellis
Ekspresi striker Manchester United asal Nigeria, Odion Ighalo setelah gagal mencetak gol ke gawang Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Everton melawan Manchester United di Stadion Goodison Park, Kota Manchester United, barat laut Inggris, Minggu (1/3/2020) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. AFP/Paul Ellis (AFP/Paul Ellis)

Ighalo menyatakan proses adaptasinya di Old Trafford berjalan baik juga berkat pemain yang fasih berbahasa Spanyol.

"Saya mendapat banyak bantuan dari para pemain di sini. Rekan-rekan di ruang ganti adalah orang-orang yang sangat baik," kata Ighalo.

"Pertama kali saya menapakkan kaki di ruang ganti, suasana luar biasa bisa saya rasakan.

"Ada dua hingga tiga orang yang membawa dan membuat saya merasa diterima dan nyaman.

Odion Ighalo, bergabung ke Manchester United.
Odion Ighalo, bergabung ke Manchester United. (skysports.com)
Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved