Liga Inggris

VIDEO - Andrew Robertson Sapa Penggemar Liverpool di Indonesia, Minta Tetap di Rumah Aja

Bek kanan Liverpool, Andrew Robertson menyapa fans tim berjuluk The Reds yang berada di Indonesia dan berpesan untuk di rumah aja.

AFP/Daniel Leal-Olivas
Pemain belakang Liverpool asal Skotlandia, Andrew Robertson mengontrol bola dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas 

TRIBUNNEWS.COM - Bek kanan Liverpool, Andrew Robertson menyapa fans tim berjuluk The Reds yang berada di Indonesia.

Liverpool merupakan salah satu tim raksasa di dunia dan fansnya termasuk sangat masif bahkan hingga ke Indonesia.

Di masa pandemi virus Corona ini, banyak himbauan yang meminta masyarakat untuk tetap tinggal di rumah.

Baca: Sadio Mane Ikhlas Jika Liverpool Gagal Juara Liga Inggris Musim Ini

Baca: Manchester United Ikuti Liverpool Buru Winger Muda Valencia, Ferran Torres

Pemain belakang Liverpool asal Skotlandia, Andrew Robertson (tengah) berebut bola dengan pemain tengah Chelsea asal Brasil, Willian (kiri) dan pemain belakang Chelsea asal Spanyol, Cesar Azpilicueta dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas
Pemain belakang Liverpool asal Skotlandia, Andrew Robertson (tengah) berebut bola dengan pemain tengah Chelsea asal Brasil, Willian (kiri) dan pemain belakang Chelsea asal Spanyol, Cesar Azpilicueta dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Dan Liverpool pun tidak ketinggalan untuk meminta para fansnya yang berada di Indonesia untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah saja.

Kali ini bek kanan andalan The Reds, Andrew Robertson yang memberikan pesan kepada para Liverpooldian, julukan para pendukung Liverpool untuk berada di rumah saja.

Pesan Robertson ini terlihat di postingan akun resmi Liverpool di @liverpoolfc.

"Untuk seluruh pendukung the Reds di Indonesia, @andyrobertson94 punya pesan untuk kalian, jaga kesehatan dan #DiRumahAja," tulis Liverpool.

"Halo Indonesian Reds, kami memikirkan kalian, tolong tetap aman dan #DiRumahAja," ujar Robertson.

Baca: Bintang Liverpool Ungkapkan Bahwa Juergen Klopp Bisa Bangkitkan Performa Pemain dengan Cara Ini

Baca: Liverpool Klaim Adanya Kebocoran Informasi Terkait Kebijakan Pembayaran Gaji Staff Klub

Liverpool sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen Liga Inggris musim ini dengan mengoleksi 79 poin dari 29 pertandingan yang telah dilakoni.

Pasukan Jurgen Klopp memiliki selisih 25 poin dengan Manchester City yang menempati posisi runner-up.

Halaman
12
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved