Viking Frontline Bagikan Video Lagu ajak Pendengarnya untuk Optimistis di Tengah Pandemi Corona

Pendukung Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Frontline membagikan sebuah video lagu yang dinyanyikan secara bersama-sama

Frontline Boys
Viking Frontline 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pendukung Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Frontline membagikan sebuah video lagu yang dinyanyikan secara bersama-sama dan mengajak semua pendengarnya untuk selalu optimistis di tengah pandemi virus corona.

Video berdurasi 2 menit 2 detik tersebut berisi beberapa gabungan video tentang orang yang menyanyikan lagu kepunyaan Tulus berjudul Manusia Kuat.

Menurut Ketua Plt Viking Frontline, Cecep Somantri, kegiatan itu dilakukan usai mendapatkan inspirasi dari influencer ternama.

Walaupun banyak yang tidak bisa bernyanyi pada video tersebut, tapi yang terpenting adalah pesan dari video tersebut dapat tersampaikan.

“Awalnya ada teman-teman yang melihat video @pergijauh (gofar hilman) menyanyikan lagu dengan teman-temannya yang musisi. Dari situ kami berpikir juga bisa kalau membuat video seperti itu. Tetapi, masalahnya kami bukan musisi dan sebagian tidak tahu lagu ini dan memang tidak bisa bernyanyi."

"Tetapi, setelah berdiskusi, kami tetap jalan. Cuek aja kalau ada yang bilang jelek atau apa, karena memang kami lebih ingin mengirim pesan tentang optimisme dan saling menguatkan satu sama lain dalam menghadapi pandemi ini," ucapnya.

Tidak hanya itu, banyak dari anggotanya yang tidak bisa bernyanyi malah menjadi salah satu warna dalam video tersebut.

“Bagian tersulit dari video ini adalah proses editing, karena tempo lagu yang tidak sesuai, warna video yang berbeda-beda dan banyak personel yang memang belum hafal dan tahu lagu Manusia Kuat ini," katanya.

Cecep juga menambahkan bahwa saat ini video tersebut sudah ada di platform streaming Youtube milik Viking Frontline.

Saat ini terkonfirmasi bahwa korban dari pandemi virus corona terus bertambah di Indonesia.

Tercatat per 8 April 2020 pada pukul 15.50 WIB, yang terkonfirmasi positif bertambah sebanyak 218 kasus atau menjadi 2.956 orang.

Jumlah orang sembuh pun mengalami kenaiakn 18 menjadi 222 orang dan korban meninggal dunia bertambah 19 menjadi 240.

Dengan jumlah tersebut, maka terkonfirmasi bahwa pasien yang sedang dalam penanganan berjumlah 2.494 orang.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312097035/lewat-lagu-pendukung-persib-ajak-semua-orang-untuk-tetap-optimistis?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved