Liga 1

Cara Marko Simic Hilangkan Stres Lantaran Jenuh Jalani Isolasi Mandiri

Pemain yang mendapat julukan Super Simic itu selalu mempunyai cara untuk menghindari kejenuhan selama menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

TRIBUN/DANY PERMANA
Pemain Persija Jakarta Marko Simic berusaha membobol gawang Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Isolasi Mandiri Akibat Covid-19, Marko Simic Ceritakan Aktivitas Penghilang Jenuh Selama di Rumah

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic mengungkapkan aktivitasnya selama libur kompetisi dan latihan bersama tim di tengah pandemi virus corona (covid-19).

Akibat pandemi covid-19 membuat aktivitas tim, dan khususnya kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 harus dihentikan sementara waktu.

Hal tersebut mengakibatkan seluruh elemen di dunia sepak bola harus terkatung-katung, terutama pemain sepak bola.

Setelah kompetisi dihentikan, Marko Simic memilih menjalankan setiap aktivitasnya dengan berdiam diri di apartmen yang ditempatinya di Jakarta.

Penyerang berkebangsaan Kroasia itu mentaati setiap arahan dan anjuran dari pemerintah dengan membatasi aktivitas di luar rumah.

Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran pandemi covid-19 agar tidak meluas.

Menurut Simic, seluruh aktivitas yang dilakukannya saat ini yakni makan, latihan, istirahat, dll, dilakukan di rumahnya.

"Saat ini kebanyakan atlet di dunia di situasi seperti ini tidak akan banyak melakukan kegiatan. Sebisa mungkin kita beraktivitas. Biasanya kehidupan profesional saya memperhatikan bagaimana mengatur pola makan, latihan, dan istirahat yang cukup," kata Marko Simic dalam petikan wawancana di Youtube Persija TV.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved