Javier Tebas Yakin Jika Lionel Messi Pergi Liga Spanyol Tak Akan Terpuruk

Menurut Tebas, Liga Spanyol justru membaik setelah Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Liga Italia untuk bergabung dengan Juventus.

AFP/Josep Lago
Pemain depan FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua La Liga, Javier Tebas, yakin keberadaan pemain bintang seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak berpengaruh untuk sebuah liga.

Saat ini memang tengah berkembang rumor bahwa Messi akan meninggalkan Barcelona.

Inter Milan adalah tim yang disebut-sebut akan mendatangkan Messi.

Javier Tebas yakin Liga Spanyol tidak akan kehilangan peminat meski Messi memilih pergi.

Keyakinan ini datang dari kejadian Cristiano Ronaldo.

Menurut Tebas, Liga Spanyol justru membaik setelah Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Liga Italia untuk bergabung dengan Juventus.

Tebas mengatakan kepergian Messi tidak akan jadi drama besar.

"Saya tidak berpikir bahwa kedatangan Messi dapat menyelesaikan masalah Serie A yang dililit utang tinggi dan pemasukan yang kurang. Finansial klub-klub Liga Italia tidak bagus dan tentu saja hal itu tidak bisa diselesaikan hanya dengan mendatangakan Messi," kata Tebas seperti dikutip dari Mirror.

"Saya ingin Messi tetap di sini, tetapi... HALAMAN 2

Berita Populer
Editor: Taufik Batubara
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved