Arema Wajib Cemas, Sheva Imut Diincar Persebaya Surabaya: Tawaran Singo Edan Belum Diiyakan

Sheva memang diincar banyak tim musim ini karena penampilannya bersama Arema Putri musim lalu berhasil mencuri perhatian banyak pihak.

Instagram/@sevaimutt_
Sheva Imut saat membela Arema FC Putri di Liga 1 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema Putri harus berusaha keras mempertahankan striker andalan mereka, Sheva Imut Furyzcha untuk mengarungi Liga 1 Putri musim 2020.

Hingga kini, tawaran yang diajukan Singo Edan belum diiyakan Sheva.

Soal itu, Arema wajib cemas.

Pesaing dan rival kental mereka, Persebaya Surabaya rupanya juga mengincar jasa pemain asal Sidoarjo tersebut.

Meski belum ada kepastian soal gelaran kompetisi Liga 1 Putri musim ini, Arema FC resmi menyatakan akan mempertahankan 17 pemain musim lalu.

Dari para pemain tersebut, tinggal Sheva yang masih belum deal dengan tawaran tim asal Malang tersbeut.

Sheva memang diincar banyak tim musim ini karena penampilannya bersama Arema Putri musim lalu berhasil mencuri perhatian banyak pihak.

"Tim lain banyak yang minat sama Sheva soalnya. Ini kami juga lagi tahap negoisasi sama anaknya," kata Alief Syafrizal pada Surya, Jumat (10/4/2020).

"Kalau dari saya ya sebisa mungkin Sheva bertahan. Musim lalu kontribusinya sangat banyak untuk tim. Tapi kalau lepas ya Arema tetap jalan, meski tanpa Sheva. Kami akan cari Sheva yang baru lagi," tambahnya.

Alief menjelaskan, saat ini Arema Putri belum memiliki striker murni, hanya ada second striker. Sehingga hingga kini Arema masih menantikan jawaban dari Sheva.

"Saat ini kami yang belum dapat pemain striker murni. Cuma masih ada Anisya Widyawati, pemain musim lalu," jelas Alief.

Dilansir Surya, adapun Sheva Imut beberapa waktu lalu mengaku hingga kini masih belum bisa memutuskan akan menerima pinangan Arema FC atau tidak. Ia masih akan menimbang-nimbang, khususnya soal kenyamanan dan nilai kontrak.

"Iya kak, Sheva masih belum tahu nih. Sheva masih belum bisa kasih keputusan. Masih bingung," ujar Sheva Imut sambil malu-malu.

Selain Arema, beberapa klub juga tengah mengincar Sheva, salah satunya Persebaya.

"Tidak itu saja sih kak, sudah ada juga klub lain yang nawarin, tapi Sheva masih belum bisa kasih tahu mana saja klub yang nawarin itu," tutur striker yang cetak 10 gol untuk Arema Putri musim lalu itu. (Dya Ayu/Surya.co.id)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Arema FC Putri Bersaing dengan Persebaya Surabaya Dapatkan Sheva Imut Musim Ini

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved