Breaking News:

Tak Ingin Jadi Pelatih, Eldar Sembuyikan Keinginannya bila Tak Lagi Bermain Bola

Setiap pemain sepakbola pasti memiliki masanya tersendiri. Tak jarang pemain mulai merencanakan pekerjaan apa yang akan dilakukan bila masa pensiun

wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Eldar Hasanovic, Gelandang Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Setiap pemain sepakbola pasti memiliki masanya tersendiri. Tak jarang pemain mulai merencanakan pekerjaan apa yang akan dilakukan bila masa pensiun dari lapangan hijau telah tiba.

Eldar Hasanovic misalnya, gelandang Persita Tangerang asal negara Bosnia ini menyadari masa-masanya di lapangan hijau punya batas.

Namun, berbeda dari kebanyakan pemain yang berimpian untuk menjadi pelatih sepakbola, Eldar memilih jalan yang berbeda.

"Kebanyakan pemain mungkin mengejar impian menjadi pelatih. Tapi saya tidak melihat masa depan saya menjadi pelatih. Tapi saya akan tetap berkarya tak jauh dari sepakbola," kata pemain yang baru pertama kali merumput di liga 1 Indonesia , Jumat, (10/4/2020) malam kemarin.

Menggeluti dunia sepakbola sejak kecil, gelandang yang menjadi andalan Persita ini pun enggan mencoba pekerjaan diluar sepakbola seperti pebisnis dan lainnya.

Eldar sendiri tak ingin membocorkan secara spesifik rencananya. Menurutnya saat ini, ia fokus untuk membantu tim Persita terlebih dahulu. Menepati janjinya untuk membantu Persita bertahan di liga 1.

Sedangkan saat ini, Eldar menghabiskan waktu di rumah karena kompetisi liga 1 diliburkan akibat covid-19. Bila sesuai dengan rencana PSSI, maka kompetisi akan digelar awal Juli mendatang, artinya, dirinya akan kembali merasakan atmosfer liga 1 di tiga bulan mendatang.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved