Breaking News:

Ratu Tisha Mundur

Jasa Besar Ratu Tisha Bagi Sepakbola Indonesia di Mata Basia Putri

"Sangat di sayangkan sekali beliau mundur dari jabatannya. Beliau itu wanita pertama yang menjadi Sekjen PSSI," kata Basia Putri

Istimewa
Mantan pemain Persija Jakarta putri, Basia Putri mengomentari mundurnya Ratu Tisha dari Sekretaris Jendral PSSI. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wanita pesepakbola profesional, Basia Putri turut mengomentari keputusan pengunduran diri Ratu Tisha Destria dari jabatan Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI.

Mantan pemain Persija putri itu terkejut karena keputusan mundur datang secara tiba-tiba dan tidak ada informasi sebelumnya.

Menurut Basia, sosok Ratu Tisha sangat memperhatikan perkembangan sepak bola putri di Indonesia.

Selain itu, Ratu Tisha menjadi wanita pertama di Indonesia yang menjalani peran sebagai Sekjen PSSI.

"Sangat di sayangkan sekali beliau mundur dari jabatannya. Beliau itu wanita pertama yang menjadi Sekjen PSSI," kata Basia Putri saat dikonfirmasi, Selasa (14/4/2020).

"Akan tetapi kita harus menghargai keputusannya dan semoga sepak bola Indonesia semakin berjaya," tambahnya.

Dara cantik berusia 21 tahun itu memberikan apresiasi besar kepada Ratu Tisha karena telah memberikan perubahan positif bagi sepak bola Indonesia.

Terlebih, wanita asal Banten tersebut mempunyai andil besar dalam kesuksesan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak untuk Ibu Tisha yang beberapa tahun ini sudah memberi warna tersendiri bagi sepak bola Indonesia, khususnya sepak bola wanita. Pokoknya jasanya luar biasa sekali," tutur Basia Putri.

Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved