Breaking News:

Ratu Tisha Mundur

Tanggapan dan Apresiasi COO Bhayangkara FC Terkait Mundurnya Ratu Tisha Sebagai Sekjen PSSI

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji memberikan tanggapan dan apresiasi terkait mundurnya Ratu Tisha Destria

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Tribunnews/Abdul Majid
Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha saat diwawancarai seusai bertemu dengan Sesmenpora bahas persiapan Piala Dunia U-20 2021 di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (21/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji memberikan tanggapan dan apresiasi terkait mundurnya Ratu Tisha Destria dari jabatan Sekjen PSSI.

Ratu Tisha telah mengirimkan surat pengunduran diri kepada Ketua Umum PSSI pada Senin (13/4/2020) dan juga telah mengumukan pengunduran dirinya melalui instagram resmi miliknya.

Tisha sendiri diangkat menjadi Sekjen PSSI sejak 17 Juli 2017 hingga pengunduran dirinya kemarin.

Dikutip Tribunnews dari Tribun Jakarta, Sumardji memberikan tanggapannya terkait mundurnya Ratu Tisha.

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji saat diwawancarai setelah acara penandatangan kontrak kerjasama antara Bhayangkara FC dengan Nendia Primarasa di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (2/7/2019). Tribunnews/Abdul Majid
Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji saat diwawancarai setelah acara penandatangan kontrak kerjasama antara Bhayangkara FC dengan Nendia Primarasa di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (2/7/2019). Tribunnews/Abdul Majid (tribunnews.com/abdul majid)

Baca: Posisi Sekjen PSSI Kosong, Maaike Ira Puspita Tak Otomatis Jadi Pengganti Ratu Tisha

Baca: BREAKING NEWS: Sekjen PSSI, Ratu Tisha Mengundurkan Diri

Sumardji sendiri mengaku kaget dengan keputusan pengunduran diri yang diambil oleh Tisha.

Menurutnya Tisha sudah memberikan perkembangan bagus untuk kemajuan sepakbola Indonesia.

“Menanggapi mundurnya Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI, tentu ini kabar mengagetkan buat kami sebagai klub Liga 1, khususnya Bhayangkara FC."

"Kami tahu apa yang dilakukan Ratu Tisha, sudah membuat sepakbola di Indonesia berkembang dari setiap usia,” kata Sumardji, Selasa (14/4/2020) seperti yang dikutip dari Tribun Jakarta.

“Sehingga, kabar mundurnya ini merupakan informasi yang barangkali bukan dari Bhayangkara FC saja, tapi klub lain juga kaget pasti mendengarnya,” sambungnya.

Sekjen PSSI Ratu Tisha saat wawancara khusus dengan BolaSport.com dan Tabloid BOLA di Jakarta, Sabtu (7/4/2018).(WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)
Sekjen PSSI Ratu Tisha saat wawancara khusus dengan BolaSport.com dan Tabloid BOLA di Jakarta, Sabtu (7/4/2018).(WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM) (WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)

Baca: PSSI Persiapkan Kompetisi Pengganti, Arema FC Beri Tanggapan

Baca: APPI dan PSSI Tak Sejalan Sol Gaji Pemain, Manajemen PSMS Medan Buka Suara

Sumardji pun mengatakan keputusan yang diambil Tisha untuk mundur adalah langkah pribadinya, bukan tekanan atau dapat arahan untuk mengundurkan diri.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved