Breaking News:

Liga 1

Arema FC Dukung Penuh Keputusan PSSI Terkait Liga 1 2020

Arema FC secara terang-terangan mendukung langkah apa yang akan diambil oleh PSSI nantinya berkaitan dengan keberlangsungan kompetisi.

aremafc.com
Logo Arema FC 

TRIBUNNEWS.COM - Arema FC secara terang-terangan mendukung langkah apa yang akan diambil oleh PSSI nantinya berkaitan dengan keberlangsungan kompetisi.

PSSI selaku Organisasi Induk Sepak Bola Indonesia telah membuat keputusan untuk menangguhkan kompetisi Liga 1 dan liga 2 hingga 29 Mei mendatatang.

Pertandingan dapat kembali berlangsung setelah kondisi di rasa aman maupun pemerintah telah mencabut status kondisi darurat akibat pandemi Covid-19 (virus corona).

Baca: Arema FC Tidak Menjamin Ada Tempat di Tim Utama bagi Dedik Setiawan

General manager Arema Cronus Ruddy Widodo saat drawing babak delapan besar di 100 Bar, Century Park Hotel, Jakarta, Kamis (3/12/2015). Drawing babak delapan besar menghasilkan grup neraka pada grup E diantaranya Persipura, Pusamania Borneo FC, Arema Cronus dan Surabaya United. Sedangkan di grup D terdapat Mitra Kukar, Persija , Semen Padang, dan PS TNI. Super Ball/Feri Setiawan
General manager Arema Cronus Ruddy Widodo saat drawing babak delapan besar di 100 Bar, Century Park Hotel, Jakarta, Kamis (3/12/2015). Drawing babak delapan besar menghasilkan grup neraka pada grup E diantaranya Persipura, Pusamania Borneo FC, Arema Cronus dan Surabaya United. Sedangkan di grup D terdapat Mitra Kukar, Persija , Semen Padang, dan PS TNI. Super Ball/Feri Setiawan (/Feri Setiawan)

Baca: Harapan Pelatih Arema FC untuk Dedik Setiawan, Singo Edan Miliki Duet Putra Daerah

Spekulasi akan keberlangsungan kompetisi di Tanah Air semakin hangat untuk diperbincangkan.

Sebelumnya Haruna Soemitro Direktur Madura United yang juga anggota Exco PSSI mengusulkan agar kompetisi musim ini dihentikan permanen dan dilanjutkan pada musim 2021 mendatang

Munculnya usulan tersebut kemudian membuat PSSI membuat wacana akan mengadakan turnamen berskala Nasional jika kompetisi benar-benar tak bisa diselamatkan.

Wacana yang didengungkan oleh PSSI membuat General Manager Arema FC, Ruddy Widodo angkat bicara.

GM Singo Edan itu mendukung apa yang nantinya akan diputuskan oleh PSSI.

Logo Arema FC
Logo Arema FC (aremafc.com)

Bahkan secara blak-blakan, pria asal Madiun tersebut menyebut bahwa Arema FC merupakan member dari PSSI.

Pihaknya memiliki keyakinan, apapun yang nantinya menjadi keputusan PSSI merupakan kebaikan bersama.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved