Breaking News:

Liga 1

CEO PSIS Semarang Komentari Wacana Penangguhan Renovasi Stadion Jatidiri

CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya atau akrab disapa Yoyok Sukawi memberikan komentarnya terkait wacana dihentikannya renovasi kandang.

Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Yoyok Sukawi. 

TRIBUNNEWS.COM - CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya atau akrab disapa Yoyok Sukawi memberikan komentarnya terkait wacana dihentikannya renovasi kandang Mahesa Jenar.

PSIS Semarang dalam melakoni pertandingan Liga 1 2020 masih menggunakan Stadion Moch Soebroto Magelang.

Kondisi tersebut berkaitan dengan Stadion Jatidiri yang merupakan kandang sesungguhnya dari Mahesa Jenar sedang direnovasi.

Namun PSIS Semarang nampaknya dalam waktu dekat belum bisa pulang ke Stadion Jatidiri dalam waktu dekat.

Baca: Tanpa Pemasukan, PSIS Semarang Keluarkan Rp 300 Juta Per Bulan Saat Liga Terhenti

Dragan Djukanovic selaku pelatih PSIS Semarang enggan berpuas diri seusai tim asuhannya menjalani start yang cukup bagus di Liga 1 2020.
Dragan Djukanovic selaku pelatih PSIS Semarang enggan berpuas diri seusai tim asuhannya menjalani start yang cukup bagus di Liga 1 2020. (instagram/psisfcofficial)

Baca: Bek Muda PSIS Semarang Bagikan Trik Menjaga Kondisi Tubuh di Tengah Wabah Corona

Hal itu sehubungan dengan adanya wacana untuk menangguhkan renovasi stadion kebanggaan tim yang berjuluk Mahesa Jenar itu.

Saat ini, Stadion Jatidiri telah memasuki renovasi tahap akhir.

Renovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, apabila sesuai jadwal, maka Stadion Jatidiri di tahun 2021 nanti bisa digunakan.

Namun mengingat pandemi Covid-19 (virus corona) yang tengah merebak di Tanah Air membuat adanya wacana rasionalisasi anggaran dari Pemerintah Provinsi.

Nantinya, dana yang sebenarnya digunakan untuk melakukan renovasi Sadion Jatidiri akan dialokasikan untuk membantu melawan pandemi Covid-19.

Munculnya wacana tersebut yang berimbas pada mandegnya renovasi dari kandang PSIS Semarang membuat Yoyok Sukawi angkat bicara.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved