Breaking News:

Liga 1

Masalah Ezechiel N'Douassel Belum Bayar Gaji ART, Bhayangkara FC Limpahkan ke Persib Bandung

Masalah Ezechiel N'Douassel Belum Bayar Gaji ART, Bhayangkara FC Limpahkan ke Persib Bandung

TRIBUN/DANY PERMANA
Pemain Bhayangkara FC Ezechiel NDouassel dijegal pemain Persija Jakarta Otavio Dutra dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA – Striker anyar Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel sepertinya tengah mengalami finansial yang berujung pada belum dibayarnya gaji sang asisten rumah tangga (ART).

ART Ezechiel, Hani Widianingish mengeluhkan hak gajinya yang belum dibayarkan Ezechiel.

Ia menuntut dua bulan gaji terakhir yang belum dibayarkan pemain asal Chad itu.

Hani pun tetap mengerjakan tugasnya sebagai ART meski Ezechiel sudah berpindah ke Bayangkara FC.

“Dua bulan gaji saya belum dibayar, bekas beli headset juga masih kurang Rp 500 ribu, saya talangin. Bekas beli pulsa, dan makanan juga belum,” kata Hani.

“Nomor saya sudah dua bulan lebih diblokir sama Eze, malah saya sampai Whatsapp Agwa (Agen Ezechiel) katanya tidak ada uang,” jelasnya.

Mendengar masalah yang tengah ramai diberitakan, Bhayangkara FC pun angkat bicara melalui seorang staf, Ari dalam grup media Bhayangkara FC.

“Untuk  masalah Ezehiel tolong diselesaikan dengan personal karena itu sebelumnya urusan dengan tim sebelumnya (Persib-red), bukan pada waktu Ezechiel bergabung ke Bhayangkara FC,” tulisnya.

“Sebelumnya minta maaf. Jangan disangkutpautkan dengan Bhayangkara FC. Harap maklum,” sambungnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Ezechiel Ndouasel Belum Bayar Gaji ART-nya, Bhayangkara FC: Itu Urusan Klub Sebelumnya.

Editor: Gigih
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved