Breaking News:

Liga 1

'Medali yang Hilang' Bambang Pamungkas Dilelang: Dibuka pada Harga Rp 2 Juta

Medali juara tersebut sangat spesial. Sebab, sebelumnya medali tersebut pernah menghilang beberapa saat setelah Bepe menerimanya

Media Persija
Manajer Persija, Bambang Pamungkas merelakan medali juara Piala Presiden 2018 dilelang membantu melawan virus Corona (Covid-19). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah merelakan sepatu 'keramatnya', manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menepati janjinya menyumbangkan barang lain untuk dilelang membantu pandemi virus Corona (Covid-19).

Bepe, sapaan akrabnya, merelakan medali juara Piala Presiden yang pernah didapatkannya bersama Persija Jakarta pada tahun 2018.

Medali juara tersebut sangat spesial. Sebab, sebelumnya medali tersebut pernah menghilang beberapa saat setelah Bepe menerimanya dari panggung perayaan.

Namun, medali tersebut dikembalikan oleh ibu dari anak yang menemukan medali juara Piala Presiden 2018.

Pemain jebolan Diklat Salatiga itu mengutarakan alasan besarnya melelang medali berharga miliknya tersebut.

Salah satu alasan kuatnya karena manajemen Persija sudah membuatkan replika dari medali yang pernah hilang tersebut.

“Menariknya Persija telah membuatkan replika medali ini untuk saya. Akhirnya saya punya dua medali. Medali asli ini akan saya lelang, sedangkan replikanya saya simpan," kata Bepe seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (21/4/2020).

"Jadi bagi teman-teman yang ingin memiliki medali juara Piala Presiden 2018 milik saya ini silakan bergabung dengan Persija Jakarta untuk mengikuti lelang medali ini,” tutup Bepe.

Nantinya, harga lelang perdana medali juara Piala Presiden milik Bepe dibuka dari Rp2.000.000, dan berlangsung pada malam ini pukul 20.00 WIB hingga Rabu (22/4/2020) pukul 19.00 WIB.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved