Breaking News:

Liga 1

Polemik Ezechiel N'Douassel dengan ART Masih Berlanjut, Agen dan Bhayangkara FC Angkat Bicara

Mantan penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel mendapatkan sorotan tajam setelah memiliki masalah dengan seorang asisten rumah tangga (ART).

TRIBUN/DANY PERMANA
Pemain Bhayangkara FC Ezechiel NDouassel dijegal pemain Persija Jakarta Otavio Dutra dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan penyerang Persib Bandung yang kini membela Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel mendapatkan sorotan tajam setelah memiliki masalah dengan seorang asisten rumah tangga (ART).

N'Douassel yang musim ini menjadi bagian dari Bhayangkara FC diketahui diduga mangkir dari kewajibannya untuk membayar hak dari ART-nya, Hani Widianingsih.

Dilansir Kompas.com. diketahui Hani bekerja sebagai ART dari Ezechiel N'Douassel sejak 2017 hingga 2019, tepatnya selama sang pemain membela Persib Bandung.

Baca: Pemain Persib Bandung Libur, Abdul Aziz dan Erwin Ramdani Optimis Fisik Prima dan Singgung PSBB

Baca: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts Setuju Liga 1 2020 Dilanjutkan Tanpa Penonton

Baca: Ezechiel Belum Bayar Gaji ART-nya, Bhayangkara FC: Itu Urusan dengan Tim Lama Eze

Kabarnya, Hani menuntut membayarkan haknya sebesar Rp 6.291.000.

Polemik yang masih terus berlarut-larut tersebut membuat agen sang pemain, Agwa Aliba dan klub dari pemain saat ini bernaung, yakni Bhayangkara FC angkat bicara.

Agen Ezechiel, Agwa Aliba, mengatakan, permasalahan tersebut murni hanya salah pengertian saja antara Ezechiel dan Hani.

Agwa mengatakan, pihaknya akan segera menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik.

Sebab, pihaknya pun enggan masalah ini terus berlarut-larut.

"Ini murni salah pengertian saja, antara Ezechiel dengan Ibu Hani."

"Ya pasti kami akan segera menyelesaikan masalah ini secara baik-baik. Karena kami juga tidak mau masalah ini terus berlarut-larut," terang Agwa seperti yang dikutip Tribunnews.com dari laman Kompas.com.

Pemain Bhayangkara FC Renan Silva merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pemain Bhayangkara FC Renan Silva merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)
Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Ifa Nabila
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved