Breaking News:

Ratu Tisha Mundur

Bos Persija Sentil PSSI: Bantu Perangi Covid-19 Dulu Baru Urus Soal Sekjen Baru

Ferry Paulus mengharapkan kepada PSSI menunda proses tersebut dan fokus mengurusi permasalahan penanganan Covid-19.

tribunnews.com/abdul majid
Ferry Paulus 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus menyarankan kepada PSSI fokus membantu pemerintah menyelesaikan pandemi Covid-19 atau virus Corona yang sudah mengkhawatirkan di Indonesia.

Mundurnya Ratu Tisha Destria dari jabatan Sekretaris Jendral (Sekjen) membuat para pengurus di PSSI sibuk mencari sosok pengganti yang tepat.

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sudah memberikan amanah kepada Yunus Nusi sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekjen PSSI.

Namun, posisinya hanya sementara sampai nanti terpilih sosok baru yang menggantikan tempat Ratu Tisha.

Ferry Paulus mengharapkan kepada PSSI menunda proses tersebut dan fokus mengurusi permasalahan penanganan Covid-19.

"Saya rasa masih terlalu jauh melangkah ke sana (Sekjen PSSI baru). Saat ini justru menurut saya yang paling penting adalah bagaimana caranya PSSI juga turut berperan memerangi virus corona, karena rasanya kita belum bisa bergeser dari ini," kata Ferry Paulus.

Pria yang akrab disapa FP itu menilai setelah pandemi Covid-19 berakhir baru bisa meneruskan program-program yang sempat tertunda.

Fokus utamanya saat ini adalah mencari cari untuk menghentikan pandemi Covid-19 yang sudah mengkahwatirkan di seluruh dunia.

"Setelah (wabah) ini selesai mungkin baru PSSI bisa melakukan hal lainnya yang salah satunya memilih sekjen, dan menjalankan kegiatan lainnya bersama klub atau Asprov," tutup pria asal Manado, Sulawesi Utara, tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved