Breaking News:

Liga 1

Pelatih Persib Bandung Beri Kelonggaran Berlatih Bagi Pemain yang Berpuasa

Robert Alberts memberikan program dengan level intensitas menengah dan volume meningkat dari

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto dalam arahan dari pelatih Robert Alberts saat Persib Bandung melawan PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG -  Pada pekan keempat hingga keenam, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan program dengan level intensitas menengah dan volume meningkat dari pekan lalu. Pemain yang berpuasa dan tidak bisa menyesuaikan latihan pada pekan ini.

Makanya Robert Alberts memberikan kebebasan kepada pemain untuk menjalankan program latihan mandiri pada pekan keempat. Kebebasan waktu pelaksanaan latihan diberikan untuk menyesuaikan suasana Ramadan.

"Yang berpuasa, kami anjurkan untuk tetap berlatih. Yang tidak puasa, punya keleluasaan dalam menggelar latihan di waktu yang paling nyaman menurut mereka dan di tempat tinggalnya," ungkap Robert Alberts seperti dilansir dari persib.co.id.

Pada pekan keempat latihan mandiri, pemain pun secara bertahap beradaptasi dengan suasana Ramadan. Diharapkan, pemain sudah terbiasa.

"Ini jadi kesempatan bagi pemain untuk beradaptasi di awal Ramadan untuk mereka yang berlatih dalam keadaan puasa," jelas pelatih asal negeri kincir angin ini.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved