Breaking News:

Liga 1

Dipinjamkan Bhayangkara FC ke Tim Promosi, Reksa Maulana: Demi Karier, Saya Terima

Pemain asal Tengarang Selatan itu pun bertekad tampil maksimal untuk mengasah kualitasnya dan berharap bisa tembus skuat utama

Dok: Pribadi Reksa Maulana
Pemain Bhayangkara FC yang dipinjamkan ke Persik Kediri, Reksa Maulana saat foto di depan ccafe tempat dirinya bersama rekan-rekannya membuat konten youtube. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain muda Bhayangkara FC, Reksa Maulana tahun ini dipinjamkan ke tim promosi Liga 1 2020, Persik Kediri.

Penuhnya materi pemain berkualitas di Bhayangkara FC jadi alasan Reksa dipinjamkan.

Di tim berjuluk Macan Putih itu Reksa mulai menunjukkan tajinya, namun sayang liga terhenti akibat pandemi Covid-19.

“Ya, sejauh ini kalau demi karier dan jam terbang dan lagi pula Bhayangkara FC pemainnya kaya gitu lah jadi lebih baik cari jam terbang dulu. Ya saya terima (dipinjamkan),” kata Reksa saat dihubungi Tribunnews, Jumat (1/5/2020.

Dari tiga kali laga Persik di Liga 1 2020, Reksa sudah tampil lawan Persebaya Surabaya, kemudian saat menghadapi Bhayangkara FC Reksa tak boleh dimainkan karena aturan kontrak dan yang ketiga saat  menjamu Persiraja Banda Aceh dirinya hanya masuk line up.

Pemain asal Tengarang Selatan itu pun bertekad tampil maksimal untuk mengasah kualitasnya dan berharap bisa tembus skuat utama dan kemudian hari bisa kembali ke tim kebanggannya.

“Ya, semua polisi kalau disuruh balik ke Bhayangkara pasti mau banget bawa nama polisi kan suatu kebanggaan,” ujar pemain yang juga merupakan anggota kepolisian RI tersebut.

Buktinya, meski sekarang liga berhenti, Reksa tetap menjalankan arahan dari manajemen Persik Kediri perihal latihan mandiri yang harus dilakukan guna menjaga kondisi tubuh tetap prima.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved