Breaking News:

Bursa Transfer

Barcelona Harus Lepas Lionel Messi ke Inter Milan Jika Ingin Jasa Lautaro Martinez

Moratti merupakan sosok pengagum berat Lionel Messi dan ingin melihat sang megabintang asal Argentina bermain di Liga Italia terutama untuk Inter.

TWITTER.COM/FCBARCELONAFL
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berhadapan dengan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, pada gelaran fas grup Liga Champions musim 2019-2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden I Nerazzurri, Massimo Moratti blak-blakan meminta Lionel Messi sebagai opsi jika Barcelona menginginkan jasa penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Barcelona begitu berhasrat untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, pada bursa transfer musim panas 2020.

Lautaro Martinez dipandang sebagai calon suksesor Luis Suarez yang telah memasuki usia 33 tahun.

Namun, Barcelona perlu usaha ekstra untuk memboyong Lautaro Martinez mengingat Inter Milan hanya ingin dana segar senilai 111 juta euro (sekitar Rp 1,81 triliun).

Pihak El Barca pun telah menyiapkan beberapa nama dalam paket kesepakatan untuk bomber asal Argentina tersebut.

Hubungan intens antara Barcelona dan I Nerazzurri rupanya turut diamati oleh Massimo Moratti.

Massimo Moratti, yang sebelumnya merupakan Presiden Inter, memberi saran kontroversial kepada Stevan Zhang selaku penerusnya.

Pria asal Italia itu menyarankan apabila mantan timnya melepas Martinez maka pihak El Barca harus menyerahkan Lionel Messi.

Moratti merupakan sosok pengagum berat Lionel Messi dan ingin melihat sang megabintang asal Argentina bermain di Liga Italia terutama untuk Inter.

"Martinez bakal pergi dari Inter? Jika yang datang adalah Messi, maka saya akan menerimanya," kata Moratti dikutip BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport.

"Jika gagal mendapatkan Messi, Paulo Dybala bakal menjadi pengganti yang bagus dari Martinez," ujar Moratti menambahkan.

Sejauh ini Barcelona telah menyiapkan tiga nama pemain, yakni Nelson Semedo, Junior Firpo, dan Jean-Clair Todibo sebagai alat tukar untuk transfer Martinez.

Kubu Inter juga dikabarkan telah memberi batas waktu 10-15 hari untuk menuntaskan negosiasi penyerang 22 tahun tersebut kepada Barcelona.

Martinez telah menjadi salah satu pemain kunci I Nerazzurri pada musim 2019-2020.

Diturunkan sebanyak 31 laga di semua kompetisi, Martinez mampu membukukan 16 gol dan 4 assist.

Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved