Breaking News:

Liga Spanyol

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos Akui Sepak Bola Sangat Dibutuhkan di Spanyol Sekarang

Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan Sepak bola di Spanyol saat ini sangat dibutuhkan.

AFP/Cristina Quicler
Pemain depan Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema (kanan) merayakan golnya ke gawang Real Betis bersama rekannya, pemain belakang asal Spanyol, Sergio Ramos dalam laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Betis kontra Real Madrid di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Hasil akhir pertandingan, El Real takluk 1-2 dari tim tuan rumah. AFP/Cristina Quicler 

TRIBUNEWS.COM - Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan Sepak bola di Spanyol saat ini sangat dibutuhkan.

Liga Spanyol atau LaLiga sedang dalam rencana untuk memulai kembali kompetisi mereka yang terhenti akibat wabah pandemi virus Corona.

Para pemain klub pun sudah mulai berlatih kembali meski harus melewati protokol kesehatan yang ketat.

Baca: Aubameyang Ternyata Pernah Berjanji Akan Bermain Bersama Real Madrid

Baca: Donny van de Beek Tak Akan Dijual Murah, Real Madrid Siaga Patah Hati

Berbicara soal kembalinya sepakbola Spanyol musim ini, Ramos menjelaskan bahwa itu adalah langkah penting bagi negaranya demi pulih dari pandemi COVID-19.

Selain itu, sepak bola sangat diperlukan untuk faktor ekonomi Spanyol serta untuk membuat masyarakat lupa akan pandemi yang mereka rasakan saat ini.

"Meski membutuhkan banyak waktu, Negara ini membutuhkan sepak bola sebagai dukungan ekonomi dan orang-orang membutuhkannya sebagai selingan dan distraksi," jelas Ramos dilansir Marca.

Dirinya pun secara pribadi mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bertanding.

Maka dari itu Ramos mengajak untuk tetap disiplin demi melawan virus corona ini.

Pemain belakang Real Madrid asal Spanyol, Sergio Ramos mengontrol bola saat laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Betis kontra Real Madrid di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Hasil akhir pertandingan, El Real takluk 1-2 dari tim tuan rumah. AFP/Cristina Quicler
Pemain belakang Real Madrid asal Spanyol, Sergio Ramos mengontrol bola saat laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Betis kontra Real Madrid di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Hasil akhir pertandingan, El Real takluk 1-2 dari tim tuan rumah. AFP/Cristina Quicler (AFP/Cristina Quicler)

"Saya sudah tidak sabar untuk kembali bertanding, demi LaLiga kembali normal, kita haru bisa disiplin sehingga kita bisa mengeliminasi virus ini," terang Ramos.

Ramos yang juga merupakan kapten Timnas Spanyol ini menyatakan dukungannya bagi setiap orang yanfg kehilangan keluarganya akibatr virus ini.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved