Breaking News:

Minta Mochamad Iriawan dan Cucu Somantri Tetap Solid, Farhat Abbas: Awas Penumpang Gelap

Farhat khawatir ada pihak lain yang sengaja mengadu domba dua pemimpin yang berpangkat Jendral tersebut.

TRIBUNNEWS.COM
Logo PSSI dan FIFA. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Mantan anggota Komite Banding PSSI, Farhat Abbas turut berkomentar perihal adanya dugaan hubungan yang tak harmonis antara Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Direkturt Utama PT LIB, Cucu Somantri.

Farhat khawatir ada pihak lain yang sengaja mengadu domba dua pemimpin yang berpangkat Jendral tersebut. 

Ia pun menyerukan agar kedua pemimpin tersebut segera bertemu dan membicarakan permasalahannya agar bisa kembali kondusif.

“Saya pernah menjabat sebagai anggota komite banding pada tahun 2004 melihat PSSI kembali kisruh membuat saya sangat prihatin. Saya percaya PSSI ditangan 2 jenderal seharusnya bisa lebih baik,” kata Farhat kepada wartawan, Senin (11/5/2020).

“Pesan saya kepada pak Iriawan dan pak Cucu agar selalu solid, waspadai penumpang gelap yang ingin mengadu domba PSSI. Jalin silaturahmi bertemu duduk bersama, selesaikan masalah internalnya secara kekeluargaan,” sambungnya.

Farhat menambahkan permasalahan antara Iriawan dan Cucu, harus secepatnya diselesaikan. 

Ia khawatir bila hal tersebut didiamkan bakal berpengaruh terhadap persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

“Ingat kita ini menjadi tuan rumah piala dunia tahun depan. Persiapkan dengan baik dan PSSI harus benar-benar menjadi kebanggan yang bisa membawa harum nama Indonesia di ajang internasional,” katanya

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved