Breaking News:

Soccer Star

Striker Real Madrid, Vinicius Junior Ikuti Metode Cristiano Ronaldo

Cerita dibalik penampilan striker muda Real Madrid Vinicius Junior, miliki pelatih pribadi yang mengatur nutrisi makanan hingga program dietnya.

Twitter @LaLiga
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior (tengah) merayakan gol bunuh diri pemain Real Valladolid, Kiko Olivas pada laga pekan ke-11 La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (3/11/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Striker muda Real Madrid, Vinicius Junior mengikuti metode kebugaran fisik Cristiano Ronaldo dalam beberapa bulan terakir.

Upaya tersebut untuk menjaga kebugaran Vinicius, dan telah memberikan dampak yang baik untuk penampilannya di atas rumput hijau.

Pemain yang baru berusia 19 tahun ini tak main-main, dia bahkan menggaet pelatih pribadi yang akan menjaga dan memastikan Vinicius mendapatkan menu makan serta porsi latihan yang baik, terlebih selama penangguhan kompetisi Liga Spanyol.

Baca: Hugo Sanchez Sebut Vinicius Junior Calon Bintang Masa Depan Real Madrid

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior (tengah) merayakan gol bunuh diri pemain Real Valladolid, Kiko Olivas pada laga pekan ke-11 La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (3/11/2018) malam WIB.
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior (tengah) merayakan gol bunuh diri pemain Real Valladolid, Kiko Olivas pada laga pekan ke-11 La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (3/11/2018) malam WIB. (Twitter @LaLiga)

Diketahui yang menjadi pendamping Vinicius adalah Thiago Lobo, yaang membuat Vinicius tampil lebih garang pasca mengalami cedera saat melawan Ajax musim lalu.

Lobo adalah salah satu pelatih kebugaran paling dihormati di Brasil dan sebelumnya dia telah bekerja sama dengan pemain kenamaan, Santos dan Gabigol di Inter Milan, dilansir Marca.

Dia bekerjasama dengan pelatih kebugaran pemain Real Madrid, Antonio Pintus untuk membantu Vinicius Junior tampil bugar agar bisa masuk skuat Brasil dalam menjalani Copa Amerika.

Metode Cristiano Ronaldo yang diterapkan Lobo untuk Vinicius disebut turut membantunya menjadi pemain kelas dunia melatih kebugarannya serta fisik dan mental si pemain.

Baca: Donny van de Beek Tak Akan Dijual Murah, Real Madrid Siaga Patah Hati

Baca: Di Real Madrid James Rodriguez Mempunyai Hubungan yang Buruk dengan Zinedine Zidane

Saat ini Lobo menjalani komunikasi denan Gregory Dupont, yang menggantikan Pintus di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Sejak saat itu, Vinicius lebih kuat dengan mengurangi berat badan dan menjadi lebih berotot.

Vinicius Junior juga mengurangi persentasi lemak dala tubuhnya yang membuat dia lebbih cepat tanpa kehilangan ketangkasannya.

Striker muda Brasil, Vinicius Junior, memeluk Casemiro yang mencetak gol untuk Real Madrid saat berhadapan melawan Sevilla dalam ajang Liga Spanyol pada Sabtu (19/1/2019) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.
Striker muda Brasil, Vinicius Junior, memeluk Casemiro yang mencetak gol untuk Real Madrid saat berhadapan melawan Sevilla dalam ajang Liga Spanyol pada Sabtu (19/1/2019) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. (TWITTER.COM/REALMADRID)

Progam yang tengah dilakoni oleh pemain timnas Brasil ini dikontrol ketat oleh kedua pelatih kebugaran, Dupont dan Lobo.

Upaya Vinicius untuk mengembalikan kebugaran pasca cedera juga dilakukan oleh bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar.

Neymar memiliki pelatih pribadi yang telah bekerja sama dengannya selama 10 tahun terakhir.

Pelatih pribadi Neymar, Ricardo Rosa memiliki kedekatan dengan pelatih Viniciu, Lobo karena pernah bekerja sama saat memenangkan Copa Libertadores pada taahun 2011 silam.

(Tribunnews.com/Sina)

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved