Breaking News:

Liga 1

Persebaya Surabaya Jelang Hari Raya Idul Fitri Siap Liburkan Pemain, Ini Pesan Aji Santoso

Aji Santoso menyebut akan meliburkan latihan online karena sudah dekatnya Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 24 Mei 2020 mendatang.

SURYA/Habibur Rohman
Aji Santoso 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan meliburkan pemainnya dari aktivitas latihan online.

Diketahui latihan tersebut rutin dilakukan seminggu tiga kali.

Pelatih Persebaya SurabayaAji Santoso menyebut akan meliburkan latihan online karena sudah dekatnya Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 24 Mei 2020 mendatang.

Sebelumnya, Rendi Irwan dkk telah menuntaskan latihan online pada Senin (11/5/2020), dan pekan ini akan menjadi latihan terakhir.

"Benar, Rabu (13/5/2020) besok jadi latihan terakhir, setelah itu kita libur," kata Aji Santoso kepada TribunJatim.com, Selasa (12/5/2020).

Aji Santoso saat melatih tim Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, Minggu (1/3/2020).
Aji Santoso saat melatih tim Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, Minggu (1/3/2020). (surya.co.id/habibur rohman)

Mantan pelatih PSIM Yogyakarta ini menambahkan, kemungkinan besar latihan online akan kembali digelar beberapa pekan setelah Hari Raya Idul Fitri. 

Untuk itu dia mengingatkan pemain bisa berlatih secara mandiri.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah)
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah) (Instagram/officialpersebaya)

Tentunya para pemain sudah terbiasa dengan hal ini karena menjadi rutinitas selama kompetisi distop.

Sejauh ini selama pemain berlatih secara mandiri dari rumah, mereka banyak melahap beberapa manu latihan seperti strength, core exercise dan endurance.

Pemain Persebaya mengikuti latihan pada hari ketiga pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta Jumat (17/1/2020). Selain peningkatan fisik dan stamina, Pelath Aji Santoso juga memberikn porsi latihan taktik dan mental.
Pemain Persebaya mengikuti latihan pada hari ketiga pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta Jumat (17/1/2020). Selain peningkatan fisik dan stamina, Pelath Aji Santoso juga memberikn porsi latihan taktik dan mental. (Persebaya/Jonathan Yohvinno Tamrin)

"Mungkin dua pekan setelah lebaran," jelasnya.

BACA:  https://jatim.tribunnews.com/2020/05/12/persebaya-latihan-online-terakhir-jelang-lebaran-aji-santoso-pesan-ke-pemain-tetap-latihan-mandiri

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved