Breaking News:

Liga 1

Pasca Sembuh dari Covid-19, Asisten Pelatih Barito Putera Kembali Jalani Pemeriksaan

Asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi saat ini masih mengontrol kesehatan pasca terinfeksi covid-19 ke dokter, dan ahamulillah tidak ada masalah.

Banjarmasinpost.com
Pasca Sembuh dari Covid-19, Asisten Pelatih Barito Putera Kembali Jalani Pemeriksaan 

TRIBUNNEWS.COM - Pasca dinyatakan sembuh dari infeksi covid-19 oleh pihak RSUD Ulin Banjarmasin pada 14 April lalu, asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, masih berkonsultasi dengan tim dokter mengenai kesehatannya.

Beruntung, mantan punggawa Laskar Antasari ini tidak mengalami kendala soal kesehatannya.

Sejak diperbolehkan pulang dan keluar dari rumah sakit, Yunan Helmi pun lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah, terlebih kompetisi liga saat ini tengah tertangguhkan karena pandemi corona.

Baca: Kelanjutan Liga 1 serta Liga 2 Akan Dibahas Malam Ini dalam Rapat Virtual PSSI & Anggota Exco

Asisten Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi usai uji coba tanding di lapangan Bea Cukai Rawamangun, Jakarta Timur (14/4/2014). dalam pertandingan uji coba ini Barito Putera menang atas Union Makes Strength (UMS) dengan skor 4-0. (SUPERBALL/Feri Setiawan)
Asisten Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi usai uji coba tanding di lapangan Bea Cukai Rawamangun, Jakarta Timur (14/4/2014). dalam pertandingan uji coba ini Barito Putera menang atas Union Makes Strength (UMS) dengan skor 4-0. (SUPERBALL/Feri Setiawan) (Super Ball/Feri Setiawan/Feri Setiawan)

"Kemarin juga ada kontrol ke dokter, untuk pernafasan dan paru-paru juga diperiksa. Alhamdulillah tidak ada kendala," ucap Yunan Helmi, dikutip dari situs resmi klub Barito Putera, Rabu (13/5/2020).

Berhubung saat bulan suci Ramadan, aktivitas Yunan Helmi menunggu waktu berbuka puasa diisi dengan olahraga ringan.

"Sejauh ini aktivitas di rumah saja sama keluarga, karena ini puasa jadi biasanya melakukan olahraga sore di sekitar rumah sambil menunggu berbuka puasa," lanjut mantan asisten pelatih Indra Sjafri di Timnas Indonesia U23 ini.

Beruntung baginya tidak memiliki pantangan untuk menyantap berbagai jenis hidangan.

Namun begitu, Yunan lebih memilih untuk sahur dan berbuka dengan masakan rumah.

"Istri memang memasak untuk sahur dan berbuka. Biasanya untuk menu gantian, kadang-kadang masakan Banjar, kadang masakan Jawa," imbuh Yunan.

Mengahadapi situasi pelik ini, beragam cara yag dilakukan oleh penggawa Barito Putera sekedar mengisi kekosongaan waktu karena libur kompetisi.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved