Breaking News:

Liga Inggris

Trisula Liverpool Kalah Bagus dari Trio Man United Kata Gary Neville

Akan tetapi, menurut mantan kapten Manchester United, Gary Neville, Trio Firmansah belum ada apa-apanya dibandung Tevez-Rooney-Ronaldo

Twitter @ChampionsLeague
Winger Liverpool FC, Mohamed Salah (kiri) merayakan golnya ke gawang Manchester City bersama rekannya, Roberto Firmino dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville, mengatakan trio Firmansah bukan grup penyerang terbaik di Liga Inggris.

Tiga pemain depan Liverpool, Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah atau dikenal juga dengan Trio Firmansah, telah mendapatkan banyak pujian dalam beberapa musim terakhir.

Wajar saja hal itu terjadi mengingat Trio Firmansah membantu Liverpool memenangi Liga Champions 2018-2019 serta mendominasi Liga Inggris musim 2019-2020.

Akan tetapi, menurut mantan kapten Manchester United, Gary Neville, Trio Firmansah belum ada apa-apanya.

Hal itu dikarenakan Neville merasa masih ada trio penyerang yang jauh lebih bagus dari mereka bertiga.

Lebih lanjut, Neville menyebut mantan trisula Manchester United, Cristiano Ronaldo, Carlos Tevez, dan Wayne Rooney sebagai trio yang lebih baik dari Firmino, Mane dan Salah.

"Mari kita perjelas, Tevez selama satu tahun dengan Ronaldo dan Rooney sangat menakjubkan," ujar Neville seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Bukan hanya karena kualitas para pemain, ada tekad yang egois, mengerikan, sekaligus menjijikkan dari mereka bertiga."

"Ronaldo saat berada di lapangan, akan berkeliling menendang orang, mengganggu, bergegas, dia adalah ancaman yang bahaya, sama seperti kemampuannya."

"Sementara Rooney dan Tevez adalah petarung jalanan, tetapi dengan kemampuan luar biasa."

"Ada sesuatu tentang ketiganya dan ketika Anda berbicara tentang tiga penyerang terbaik di Liga Inggris, siapa pun tidak akan pernah mengalahkan trio ini."

"Anda bisa mengatakan Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino di Liverpool bagus, namun menurut saya Ronaldo, Tevez, dan Rooney adalah terbaik di planet ini," kata Neville.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved