Breaking News:

Liga Italia

Klasemen Liga Italia: Mimpi Serie A Kembali Bergulir Dekati Kenyataan

Giovanni Malago meyakini ada peluang 99 persen bahwa pemerintah akan mengizinkan Liga Italia Serie A untuk dilanjutkan pada 13 Juni.

nssmag.com
ILUSTRASI Kompetisi sepak bola Italia atau kerap disebut Serie A semakin mendekati kenyataan untuk kembali bergulir di bulan Juni nanti. 

TRIBUNNEWS.COM - Kompetisi sepak bola Italia atau kerap disebut Serie A semakin mendekati kenyataan untuk kembali bergulir di bulan Juni nanti.

Peluang kembalinya persaingan ketat Serie A diungkapkan oleh Presiden Komite Olimpiade Nasional Italia (CONI) Giovanni Malago.

Giovanni Malago meyakini ada peluang 99 persen bahwa pemerintah akan mengizinkan Liga Italia Serie A untuk dilanjutkan pada 13 Juni.

(Klasemen Liga Italia tersedia di akhir artikel ini)

Baca: Ancaman Nyata Jika Liga Italia Dilanjutkan, FIGC akan Diskusikan soal Protokol Kesehatan

Baca: Inter, Milan, Napoli, dan 6 Klub Serie A Liga Italia Tolak Perubahan Protokol Medis FIGC

Meskipun demikian, Malago mengaku tak bisa memberikan prediksi untuk tim-tim Liga Italia mampu merampungkan kompetisi musim ini.

"Saya pikir terdapat peluang 99 persen bahwa Serie A dapat dilanjutkan pada 13 Juni 2020," terang Malago seperti yang dikutip dari laman BBC.

Namun, rencana untuk melanjutkan Serie A, masih harus memerhatikan anjuran pemerintah memgenai kesehatan terkait wabah virus corona.

"Namun, untuk kemungkinan bisa diselesaikan atau tidak, kita butuh bola kristal untuk melihat apa yang akan terjadi ke depannya," ujarnya menambahkan.

Ia kemudian menyoroti langkah yang diambil oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

FIGC membuat keputusan untuk mengkarantina pemain yang terkena virus Corona.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved