Breaking News:

Bagus Kahfi Ungkap Gaya Melatih Pelatih di Inggris: Marah-Marah Itu Ciri Khas

Arahan keras saat berada di lapangan merupakan karakter kedua pelatih untuk memberikan semagat kepada para pemain

Dokumentasi Garuda Select
Aksi penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi saat melewati hadangan pemain bertahan Inter Milan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Garuda Select, Bagus Kahfi membeberka karakter pelatih di Inggris termasuk Dennise Wise dan Des Walker yang meracik Garuda Select.

Menurut Bagus, tak ada perbedaan berarti dengan pelatih Indonesia. Hanya saja dari segi taktik, pelatih di Inggris ingin para pemainya bermain cepat dan punya fisik yang prima.

“Kalau dari sesi latihan mugkin tidak jauh berbeda dari (pelatih) Indonesia, tapi gaya kepelatihan mereka berbeda.  Di sini itu dituntut bermain cepat dan harus punya fisik prima untuk bisa main 90 menit,” kata Bagus kepada Menpora Zainudin Amali dalam program ngobrol santai Menpora di Instagram Live Kemenpora, Sabtu (16/5/2020).

Sementara itu, soal karakter kedua pelatihnya di Garuda Select, Bagus yang sudah dua musim di garuda Select mengaku paham bentul.

Arahan keras saat berada di lapangan merupakan karakter kedua pelatih untuk memberikan semagat kepada para pemain

“Di dalam lapangan tidak ada problem (komunikasi) biasa saja, tidak ada masala kalau di lapangan. Nah kalau ada dari mereka marah-marah itu sudah ciri khasnya marah-marah, itu mereka lakukan untuk memberikan semangat,” pungkasnya.

Berita Populer
Penulis: Abdul Qodir
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved