Breaking News:

Liga 1 2020

Yevhen Bokhashvili Tolak Tawaran Gaji Tinggi Klub Indonesia Lain demi Bertahan di PSS Sleman

Striker PSS Sleman asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili memiliki alasan tersendiri mengapa ia berthan di PSS Sleman hingga saat ini.

Tribun Jogja/Hasan Sakri Ghazali
Pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili (kedua kiri) berusaha mengarahkan sundulan bola ke arah gawang PS Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (8/3/2020) malam. Pada pertandingan tersebut PSS Sleman ditahan imbang oleh tim tamu dengan skor 0-0. Tribun Jogja/Hasan Sakri Ghazali 

TRIBUNNEWS.COM - Striker PSS Sleman asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili memiliki alasan tersendiri mengapa ia berthan di PSS Sleman hingga saat ini.

Yevhen Bokhashvili menunjukkan penampilan stabil saat membela PSS Sleman pada musim 2019.

Ia mengoleksi 16 gol an 2 assist sepanjang musim serta mengantarkan Super Elang Jawa duduk di peringkat 8 klasemen akhir.

Berkat penampilan yang bagus tersebut, Yevhen sempat dikabarkan bakal hengkang dari PSS Sleman pada musim 2020.

Salah satu rumor tranfser yang beredar adalah bahwa Yevhen diminati Persib Bandung.

"Saya bisa katakan bahwa musim itu (2019) adalah musim paling stabil yang saya jalani. Di tim lain dulunya saya bisa lebih baik, tapi saya selalu terhalang oleh cedera dan hal lain," ujar Yevhen dikutip BolaSport.com dari Football Ukraina.

Yevhen tak menampik banyak tawaran besar datang dari klub-klub lain di Indonesia.

Namun dirinya memilih untuk bertahan di PSS Sleman. Kesalahan yang dilakukan saat berkarier di Ukraina dulu tidak ingin diulanginya saat ini.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved