Breaking News:

Liga Italia

Cristiano Ronaldo Tes COVID-19 dan Bisa Gabung Latihan Juventus Hari Ini

Megabintang asal Juventus, Cristiano Ronaldo teah menyelesaikan dua pekan masa karantina mandiri dan sudah bisa mengikuti latihan Juventus pada Selasa

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, beraksi dalam laga Grup D Liga Champions melawan Atletico Madrid di Juventus Stadium, Selasa (26/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Megabintang asal Juventus, Cristiano Ronaldo teah menyelesaikan dua pekan masa karantina mandiri dan sudah bisa mengikuti latihan Juventus pada Selasa (19/5/2020).

Sesuai masa karantina mandiri selama 14 hari, Ronaldo bisa mulai bergabung dengan skuat Juventus di sesi latihan mulai Selasa (19/5/2020).

Sang megabintang asal Portugal tersebut tiba di Turin pada Senin (4/5/2020) malam waktu setempat.

Kini setelah 14 hari melakukan isolasi mandiri bersama keluarganya, Cristiano Ronaldo mulai bisa berlatih dengan skuat Juventus.

Sejumlah pemain Juventus yang berada di Italia sendiri telah melakukan latihan mandiri secara individiual di Continassa Juventus Training Center sejak Selasa (5/5/2020) lalu.

Mereka di antaranya adalah Aaron Ramsey dan Leonardo Bonucci.

Walau sudah menuju ke pusat latihan Juve, namun latihan masih berbasis individual dan dilakukan setelah sang pemain dites COVID-19 pada hari sebelumnya.

Latihan seluruh skuat Juventus telah dilakukan pada Senin (18/5/2020).

Artinya Cristiano Ronaldo terlambat sehari untuk bergabung dengan skuat Juventus.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved