Breaking News:

Liga 1

Jersey Persija Jakarta Punya Harga Jual Tertinggi di Liga 1, Apparel Juara Janjikan Kualitas

Jersey Persija Paling Tinggi Harga Jualnya di Indonesia, Apparel Juara Janji Beri Kualitas Terbaik.

TRIBUN/DANY PERMANA
Jersey Persija Paling Tinggi Harga Jualnya di Indonesia, Apparel Juara Janji Beri Kualitas Terbaik. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pada musim kompetisi 2020, manajemen tim Persija Jakarta sepakat menggandeng apparel baru bernama Juara.

Proses kerja sama antara manajemen Persija Jakarta dengan apparel Juara menghasilkan jersey yang memiliki kualitas bagus.

Selain itu, dibanding tim-tim lain di Liga 1 2020, jersey versi pemain milik Persija berhasil menjadi yang tertinggi harga penjualannya.

Saat pertama kali diperkenalkan kepada publik, manajemen Persija dan apparel Juara merilis harga jual sebesar Rp799.000.

Selain versi pemain, apparel Juara dan manajemen Persija memberikan opsi penjualan lainnya yakni replika dengan harga jual Rp 499.000 dan khusus suporter Rp 149.000.

Harga penjualan jersey Persija berhasil melampuai tim-tim lain di Indonesia lainnya. Beberapa diantaranya adalah Persebaya Surabaya Rp750.000 dan Persib Bandung Rp500.000.

Jersey versi pemain milik tim Persija Jakarta terasa lebih spesial karena dilengkapi dengan boks khusus serta sertifikat tanda keasliannya.

CEO apparel Juara, Mochtar Sarman mengatakan, pihaknya memiliki pertimbangan khusus memberikan harga jual tinggi kepada para konsumen.

Selain memiliki kualitas bagus, jersey versi pemain milik Persija Jakarta memiliki desain khusus dan berbeda seperti yang sudah dikenakan sebelum-sebelumnya.

"Kami menjanjikan desain-desain terbaik untuk Persija dan kualitas terbaik untuk dijual ke The Jakmania. Selain itu, merchandise kita juga menarik, komplit dan dengan kualitas terbaik untuk The Jakmania,” kata CEO Juara, Mochtar Sarman.

Pria lulusan Art Center College of Design Pasadena California itu mengaku senang bisa dipercaya mendukung tim Persija Jakarta di tahun 2020.

"Kami sangat bangga dapat mendukung Persija Jakarta mengarungi kompetisi musim 2020," kata pria yang pernah menjadi Head Of Division Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC).

 

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Jersey Persija Paling Tinggi Harga Jualnya di Indonesia, Apparel Juara Janji Beri Kualitas Terbaik.

Editor: Gigih
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved