Breaking News:

Liga 1

Gian Zola Harap Donasi Persib Berguna Bagi Masyarakat Bandung dan Jawa Barat

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola berharap donasi yang disalurkan timnya bisa bermanfaat khususnya bagi warga masyarkat Bandung.

Instagram/@gianzolanasrullohnugraha
Ilustrasi - Gian Zola, Gelandang Persib Bandung, berharap donasi yang disalurkan timnya bersama Bobotoh dan pihak sponsor bisa membantu melawan virus corona terutama di wilayah Bandung - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola. Dirinya sudah kembali bergabung dalam latihan Persib Bandung sejak kamis (10/10/2019), meski begitu pelatih Robert Alberts belum akan memainkannya. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola berharap donasi yang diberikan timnya bisa berguna bagi masyarakat.

Persib sendiri bersama pendukungnya atau Bobotoh serta pihak sponsor sudah memberikan bantuan berupa donasi kepada petugas medis untuk melawan virus corona.

Bantuan tersebut diberikan melaluli Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat dan Kota Bandung.

Zola yang turut hadir dalam acara simbolis pemberian bantuan tersebut berharap bantuan yang disalurkan bisa beranfaat khususnya bagi masyarakat Bandung.

"Adanya sumbangan dari Persib ini, Semoga bermanfaat, khususnya untuk warga Kota Bandung," terangnya dilansir laman resmi Persib.

Selain itu, dirinya juga berharap pandemi Covid-19 ini dapat cepat berlalu dan kehidupan kembali normal lagi serta Persib bisa bermain kembali.

"Semoga masalah pandemi Covid-19 ini bisa teratasi sehingga cepat berlalu agar semuanya bisa kembali berjalan normal dan PERSIB juga bisa kembali berlaga," pungkasnya.

Bantuan yang diberikan oleh Persib sendiri berupa Alat Perlindungan Diri (APD) serta masker yang jumlahnya berbeda untuk Kota Bandung dan Jawa Barat.

Untuk Kota Bandung, Persib menyalurkan satu unit ventilator, 2.000 alat pelindung diri (APD) dan 30 ribu masker.

Mantan gelandang Persib Bandung, Michael Essien, menyebut suporter Panathinaikos sebagai fan terhebat sepanjang kariernya.
Mantan gelandang Persib Bandung, Michael Essien, menyebut suporter Panathinaikos sebagai fan terhebat sepanjang kariernya. (bolasport)

Sedangkan untuk Pemerinta Provinsi Jawa Barat, Persib menyumbangkan atu unit ventilator, 2.500 alat pelindung diri (APD), dan 50 ribu masker.

Halaman
123
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved