Breaking News:

Liga 1

Pemain Bhayangkara FC Ini Manfaatkan Waktu Senggang Baca Buku Ilmu Kepolisian

Aktivitas lainnya, Reksa yang juga merupakan anggota polisi mengaku kerap menyempatkan diri untuk mempelajari ilmu kepolisian dari buku-buku yang ia b

Dok: Pribadi Reksa Maulana
Pemain Bhayangkara FC yang dipinjamkan ke Persik Kediri, Reksa Maulana saat foto di depan ccafe tempat dirinya bersama rekan-rekannya membuat konten youtube. 

Laporan Wartawan Triibunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Bhayangkara FC yang kini dipinjamkan ke Persik Kediri, Reksa Maulana mengambil hikmah positif dari berhentinya liga akibat pandemi Covid-19.

Terlebih di bulan Ramadhan ini dirinya bisa punya banyak waktu untuk keluarga dan menikmati hidangan-hidangan kesukaannya.

“Bisa berkumpul bersama keluarga lebih lama, karena waktu sangat penting. Bisa sahur bareng, buka puasa bareng. Kalau menu favorit saat buka itu lontong, gorengan, asinan sayur sama es buah. Kalau sahur bisa sayur asem dan sop ayam,” kata Reksa seperti dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC, Rabu (20/5/2020).

Lebih lanjut, kelahiran Tangerang tersebut juga tak lupa menjaga kondisi tubuhnya setiap hai.

Aktivitas lainnya, Reksa yang juga merupakan anggota polisi mengaku kerap menyempatkan diri untuk mempelajari ilmu kepolisian dari buku-buku yang ia baca.

“Kemarin ada tugas, bikin laporan untuk kompetisi tahun lalu. Dan, kalau lagi santai saya biasanya saya baca-baca mengenai ilmu tentang kepolisian,” jelasnya.

Seperti diketahui, Reksa dipinjamkan ke Persik Kediri lantaran skuat Bhayangkara FC di musim ini sangat penuh pemain-pemain berkuaitas. 

Di Persik Kediri, Reksa diharapkan dapat jam terbang lebih banyak sehingga nanti kembali ke Bhayangkara FC sudah semakin matang.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved