Liga 1

Banyak Makanan Saat Lebaran, Pilar Bhayangkara FC: Soal Jaga Kondisi, Libur Dulu

Dayat sapaan akrabnya ingin melupakan sejenak kebiasaan dirinya sebagai pesepakbola profesional yang selalu menaati asupan gizi.

SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kapten timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, saat tampil melawan timnas U-19 Singapura dalam laga Grup A Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (03/07/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnwes.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Keceriaan di momen hari raya Idul Fitri lazimnya dihiasi berbagai makanan lezat yang dihidangkan di hari tersebut.

Momen itu pula yang dinanti pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris.

Dia bahkan telah mengosongkan jadwalnya latihan mandirinya di hari tersebut demi untuk menyantap makanan seperti coto Makassar.

Dayat sapaan akrabnya ingin melupakan sejenak kebiasaan dirinya sebagai pesepakbola profesional yang selalu menaati asupan gizi.

“Lebaran nanti makan apa saja lah, makan Coto. Kan lebaran banyak makanan. Kalau soal (menjaga badan) ya libur dulu. Liga kan juga belum pasti kapan jalan lagi. Jadi makan saja dulu tapi setelah itu juga dibakar lagi dengan latihan,” kata Dayat saat dihubungi Tribunnews, Kamis (21/5/2020).

Menjelang lebaran, Dayat mengatakan dirinya juga masih menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Selama menjalani latihan, pemain 21 tahun tersebut dibantu dengan rekannya agar tidak bosan.

“Latihan sendiri masih setiap sore, biar tidak malas jadi ada adik yang temenin. Latihan di rumah. Kadang saya juga panggil anak kecil yang dekat rumah kakek buat nenemin latihan biar tidak bosa juga,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kepastian Liga1 2020 akan berjalan kembali atau tidak tinggal menunggu kepastian dari pemerintah prihal status darurat Covid-19 yang masih berlangsung hingga 29 Mei 2020.

Jika status tersebut dicabut atau tak diperpanjang maka PSSI akan menghelat kembali pada awal Juli 2020.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved