Liga 1

Selama Pandemi Covid-19, Nurhidayat Akui Jadi Ngenfans pada Sosok Deddy Corbuzier

Terakhir ia menyaksian perbincangan Deddy dengan seorang pengusaha Mardigu Wowiek yang membahas persoalan dunia dari berbagai perspektif.

tribunnews.com/abdul majid
Nurhidayat Haji Haris saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunenws.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris mengatakan semenjak pademi Covid-19 dirinya jadi sangat ngefans pada Deddy Corbuzier.

Sebab, selama pandemi Covid-19, Nurhidayat yang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja jadi kerap menyaksikan tayangan youtube Deddy Corbuzier.

Ia menilai kanal youtube Deddy sangat inspiratif.

Terakhir ia menyaksian perbincangan Deddy dengan seorang pengusaha Mardigu Wowiek yang membahas persoalan dunia dari berbagai perspektif.

“Selama Covid-19 saya jadi suka lihat tayangan Deddy Corbuzier di yotube. Saya jadi ngefans banget sama dia. Dia tuh pintar saya setuju banget dengan pemahamannya,” kata Nurhidayat saat dihubungi Tribunnews, Kamis (21/5/2020)

“Baru semalem saya lihat youtube dia. Pokoknya keren dia tuh, bisa membuka wawasan dan pelajaran buat anak-anak muda kaya saya yang tidak tahu apa-apa terus saya nonton itu jadi dapet pengalaman, wawasan,” sambungnya.

Tak hanya itu, pemain yang pernah membela Timnas U-23 di ajang SEA Games 2018 tersebut juga mengatakan terus mengikuti perkembangan Covid-19 di Indonesia di berbagai media.

Bahkan, ia juga sempat bertanya kondisi Pandemi Covid-19 kepada temannya yang berada di Amerika.

Nurhidayat berharap pandemi Covid-19 di Indonesia bisa segera berakhir dan kehidupan kembali normal.

“Saya yang sekarang cuma bisa berharap corona hilang. Semua balik lagi seperti semula. Liga jalan lagi dan kita beraktivitas seperti semula,” harapnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved