Liga 1

Kerap Unggah Momen Pertandingan di Instastory, T.M Ichan: Sudah Kangen Banget Pertandingan

Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan mengatakan sudah sangat rindu sekali dengan suasana di klub yang melakonI pertandingan di Liga 1.

Tribunnews/Abdul Majid
euku Muhammad Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan mengatakan sudah sangat rindu sekali dengan suasana di klub yang melakonI pertandingan di Liga 1.

Bahkan, dalam satu kesempatan dirinya kerap mengunggah moment-moment saat dirinya bermain di Bhayangkara FC atau di Timnas Indonesia yang diakuinya sebagai bentuk rasa rindu.

“Iya itu lagi iseng saja. Soalnya udah kangen banget sama atsmofer di klub, latihan, tanding, bercanda sama teman-teman,” kata Ichsan saat dihubungi Tribunnews, Jumat (22/5/2020).

Pemain asal Bireuen Aceh itu pun berharap kompetisi sepakbola Indonesia bisa kembali bergulir.

Seperti diketahui, pada fase ketiga tepatnya 15 Juni 2020 dari kajian awal Kemenko Perekonomian untuk pemuliah ekonomi menyebut salah satu kegiatan yakni olahraga outdoor sudah diperbolehkan diadakan dengan protokol ketat.

“Ya sebuah harapan besar untuk kita kalau itu benar, ada angin segar setidaknya. Saya rasa itu kabar yang sangat ditunggu semua pesepakbola Indonesia,” kata Ichsan.

“Tapi kalau semisal Liga tidak jalan lagi ya kami harap ada turnamen lah supaya kami ada kegiatan kembali,” sambungnya.

Keputusan Liga 1 dan Liga 2 2020 bakal kembali bergulir atau tidak masih menunggu status darurat pandemi Coid-19 yang masih berlangsung hingga 29 Mei mendatang.

Apabila pemerintah mencabut status darurat Covid-19, kemungkinan besar PSSI bakal mengadakan kembali pada awal Juli 2020.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved