Liga Inggris

Liverpool Kembali Gelar Latihan, Jordan Henderson: Senang Melihat Rekan-rekan Berlatih

Jordan Henderson memberi satu pesan untuk bintang Chelsea, N'Golo Kante, yang menolak latihan bersama klub.

mirror
Jordan Henderson 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Jordan Henderson memberi satu pesan untuk bintang Chelsea, N'Golo Kante, yang menolak latihan bersama klub.

Jordan Henderson latihan kembali bersama rekan setimnya pada Rabu (20/5/2020) waktu setempat setelah absen selama dua bulan akibat pandemi virus corona.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memeluk kapten tim, Jordan Henderson.
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memeluk kapten tim, Jordan Henderson. (ian hodgson/dailymail)

Henderson dan pemain Liverpool lainnya berlatih dalam kelompok-kelompok kecil di Melwood sebagai bagian dari fase pertama dari protokol Return to Training Liga Inggris.

Latihan tersebut bertujuan untuk membangun kebugaran para pemain Liga Inggris setelah penangguhan kompetisi.

Striker Manchester United, Marcus Rashford, berjibaku dengan kapten Liverpool, Jordan Henderson, pada laga pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 20 Oktober 2019.
Striker Manchester United, Marcus Rashford, berjibaku dengan kapten Liverpool, Jordan Henderson, pada laga pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 20 Oktober 2019. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

Hendo, sapaan akrab Henderson, mengaku senang bisa kembali melihat rekan setim dan bermain bola lagi di lapangan.

"Sangat menyenangkan untuk kembali latihan, melihat para pemain, berada di lapangan dan bermain bola," kata Henderson.

Striker timnas Inggris, Harry Kane (kiri) dan Jordan Henderson saat merayakan salah satu gol mereka ke gawang Panama pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Rusia, pada 24 Juni 2018.
Striker timnas Inggris, Harry Kane (kiri) dan Jordan Henderson saat merayakan salah satu gol mereka ke gawang Panama pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Rusia, pada 24 Juni 2018. (MARTIN BERNETTI/AFP)

"Kami merindukan banyak hal, jadi untuk berlatih lagi dan memulai kembali, sangatlah berarti bagi kami," ucapnya menambahkan.

Selain Henderson, kapten Manchester United Harry Maguire juga mengatakan hal serupa tentang latihan yang kembali digelar klubnya.

Selebrasi Jordan Henderson seusai mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers. Henderson menjadi man of the match dalam laga yang dimenangkan Liverpool ini.
Selebrasi Jordan Henderson seusai mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers. Henderson menjadi man of the match dalam laga yang dimenangkan Liverpool ini. (Twitter Liverpool)

Maguire merasa senang bisa kembali berlatih bersama rekan setim meskipun dengan aturan ketat.

Kendati pemain seperti Henderson dan Maguire mengaku senang dengan dimulainya kembali latihan tim, ada juga pemain yang menolak untuk melakukannya.

Pemain Liverpool FC, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Jordan Henderson, dan Andrew Robertson merayakan gol timnya ke gawang Brighton dalam laga Liga Inggris di Stadion Amex, Brighton, pada 2 Desember 2017.
Pemain Liverpool FC, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Jordan Henderson, dan Andrew Robertson merayakan gol timnya ke gawang Brighton dalam laga Liga Inggris di Stadion Amex, Brighton, pada 2 Desember 2017. (GLYN KIRK/AFP)
Halaman
123
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved