Liga 1

Media Officer Persikabo 1973 Akan Sumbangkan Hasil Youtubenya Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Media Officer Persikabo 1973 itu berharap dapat terus menyampaikan edukasi di dalam kontennya.

dok pribadi
Nandang Permana Sidik alias Pepe Blankon 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Nandang Permana Sidik memiliki planning tersendiri untuk membantu masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19.

Setelah aktif sebagai YouTuber dengan nama channel Blangkon Inside, Media Officer Persikabo 1973 itu berharap dapat terus menyampaikan edukasi di dalam kontennya.

Pria yang karib disapa Pepe Blangkon ini berharap agar channel YouTube yang dimilikinya terus mendapat respon positif dari publik.

"Semoga terus bertambah. Kalau mencapai 1 juta subscriber atau lebih, dan penontonan ribuan, saya memiliki nazar khusus," ujarnya, Kamis (22/5/2020).

Nandang berjanji akan memberikan hasil pendapatan dari konten YouTubenya untuk berbagi sesama manusia, terlebih disaat pandemi Covid-19.

"Insha Allah gaji dari YouTube sebagian akan didonasikan untuk kemanusiaan terutama untuk penanganan wabah Covid 19 di Indonesia," jelasnya.

Saat ini konten Blangkon Inside lebih membahas aktifitas pemain di luar lapangan hijau dan keseruan-keseruan lainnya bersama tim Persikabo 1973 maupun pemain Timnas Indonesia.

Hal itu dilakukan untuk mengisi waktu luang saat Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan akibat penyebaran virus corona.

Nandang berharap agar virus corona dapat segera berakhir dan semua aktifitas dapat kembali normal.

"Ini saya lakukan untuk mengisi waktu luang disaat tidak ada kompetisi. Dan saya terus berdoa dan berharap agar pandemi covid-19 segera berakhir," tandasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved