Timnas Indonesia

Gorengan Dilarang Keras! Shin Tae-yong Imbau Pemain Timnas U-19 Indonesia Pilih-pilih Menu Lebaran

Para pemain timnas U-19 Indonesia diwanti-wanti oleh pelatih Shin Tae-yong agar selektif memilih menu saat lebaran.

Tribunnews/Jeprima
Pelatih Tim Nasional Indonesia Senior, Shin Tae-yong saat memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020). Latihan ini menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia Senior menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (31 Maret). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Para pemain timnas U-19 Indonesiadiwanti-wanti oleh pelatih Shin Tae-yong agar selektif memilih menu saat lebaran.

Timnas U-19 Indonesia telah menggelar pemusatan latihansecara virtual sebagai dampak pandemi COVID-19 tak bisa berlatih di lapangan.

Pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia telah digelar sejak 14 Mei 2020 lalu.

Terdapat 44 pemain yang mengikuti latihan tersebut serta latihan dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong.

Sesi latihan yang diadakan dilakukan selama satu jam, di mana dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Materi yang diberikan oleh Shin Tae-yong dan para asisten pelatih lainnya bertjuan untuk menjaga kebugaran yakni core training, weight training, dan aerobic exercise.

Selama pemusatan latihan, pelatih memberikan libur 2 hari untuk memberikan kesempatan pemain merayakan hari raya idul fitri atau lebaran bersama keluarga.

“Latihan akan istirahat pada tanggal 24-25 Mei 2020 karena bertepatan libur Lebaran,” kata asisten pelatih Nova Arianto, seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi PSSI.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved