Breaking News:

Liga 1

Bobotoh Harus Ikuti Peratutan yang Dikeluarkan Pemerintah kata Robert Rene Alberts

Robert Rene Alberts memberikan sebuah pesan untuk para bobotoh agar bisa hadir di stadion lagi.

persib.co.id
Robert Rene Alberts. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan sebuah pesan untuk para bobotoh agar bisa hadir di stadion lagi.

Robert Rene Alberts mengatakan bahwa pendukung Persib Bandung harus bisa mengikuti aturan yang diberikan pemerintah saat ini.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (kedua kiri) diskusi dengan Ardi Idrus, Omid Nazari, dan Kim Jeffrey saat latihan di Lapangan Lodaya, Bandung, Jumat (25/10/2019). Pelatih mempersiapkan pemainnya menjelang lawan Persija Jakarta yang akan digelar di Bali.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (kedua kiri) diskusi dengan Ardi Idrus, Omid Nazari, dan Kim Jeffrey saat latihan di Lapangan Lodaya, Bandung, Jumat (25/10/2019). Pelatih mempersiapkan pemainnya menjelang lawan Persija Jakarta yang akan digelar di Bali. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Jika aturan tersebut diikuti terus, Robert Rene Alberts yakin nantinya stadion dibuka kembali dan bobotoh dapat mendukung Persib Bandung lagi seperti biasanya.

Hal itu juga menurutnya dapat membantu memutus penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Alberts juga ingin para bobotoh untuk selalu menjaga kesehtaan dan kebersihan diri.

Robert Rene Alberts (kanan) Pelatih Maung Bandung saat memberikan instruksi kepada Ardi Idrus Pesepak bola Persib Bandung saat menjalani laga lanjutan melawan PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11/2019).  Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib dengan skor 2-1. (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara)
Robert Rene Alberts (kanan) Pelatih Maung Bandung saat memberikan instruksi kepada Ardi Idrus Pesepak bola Persib Bandung saat menjalani laga lanjutan melawan PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib dengan skor 2-1. (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara) (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara)

"Dalam situasi saat ini, penting untuk semua bobotoh mengikuti aturan yang diberlakukan pemerintah terkait menjaga jarak fisik juga menjaga kebersihan agar virus ini tidak lagi menyebar."

"Jika semua ini bisa dijalani, saya yakin stadion akan kembali terbuka," ucapnya.

Robert Rene Alberts memimpin latihan Persib Bandung
Robert Rene Alberts memimpin latihan Persib Bandung (PERSIB.CO.ID)

Sebaliknya, jika bobotoh tidak mengikuti aturan pemerintah maka akan dirasa sulit untuk merealisasikan keinginan tersebut.

Situasi pun pastinya tidak akan berubah seperti saat ini dan sepak bola nantinya hanya bisa dilihat dari layar televisi.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (Instagram / @persib_official)

Tidak menutup kemungkinan juga jika nantinya sepak bola benar-benar berhenti hingga keadaan kembali normal.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved