Breaking News:

Liga Italia

Cristiano Ronaldo Diprediksi Dapat Geser Rekor Pemain Tertua

Mantan striker Timnas Inggris Teddy Sheringham 'meramalkan' bahwa Cristiano Ronaldo masih kompetitif di dunia sepak bola untuk waktu yang lama.

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
ILUSTRASI Mantan striker Timnas Inggris Teddy Sheringham 'meramalkan' bahwa Cristiano Ronaldo masih kompetitif di dunia sepak bola untuk waktu yang lama. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan striker Timnas Inggris Teddy Sheringham 'meramalkan' bahwa Cristiano Ronaldo masih kompetitif di dunia sepak bola untuk waktu yang lama.

Menurut Sheringham, Cristiano Ronaldo memiliki kemampuan dan kualitas fisik di atas pemain rata-rata.

Terbukti, saat ini usia Ronaldo yang telah memasuki angka 35 namun masih menampilkan perfoma terbaiknya.

Baca: Pemain Timnas Indonesia U19 Diminta Tiru Gaya Hidup Sehat Ala Cristiano Ronaldo

Baca: Kakak Cristiano Ronaldo Ngamuk Usai Dikabarkan Tak Akur dengan Georgina Rodriguez

Sheringham pun percaya bahwa Ronaldo akan melebihi catatanya dalam hal usia ketika aktif bermain sebagai pesepakbola profesional.

Sebagai informasi, Sheringham yang pernah bermain bagi Newcastle United memegang rekor sebagai pemain tertua yang manggung di Liga Inggris, tepatnya pada usia 40 tahun 272 hari.

Sheringham juga sebagai pemegang rekor usia tertua untuk urusan mencetak gol di ajang Premier League, yakni 40 tahun 28 hari.

Teddy Sheringham
Teddy Sheringham (zimbio.com)

"Saya yakin Cristiano Ronaldo memiliki kesempatan untuk melebihi catatan saya, ia bisa bermain untuk kurun waktu yang lama," terang Teddy Sheringham, seperti yang dilansir dari laman Gulf News.

"Ia adalah parameter sepak bola modern saat ini, permainan dan gol spektakulernya menghasilkan standar tinggi bagi dunia sepak bola," tambahnya.

Meskipun demikian, Sheringham pun mengingatkan satu hal kepada Ronaldo untuk dapat  bermain dalam kurun waktu yang lama.

"Selalu ada yang unik untuk bisa dilakukan dalam dunia olahraga."

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved